• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Transplantasi Penis Untuk Mengembalikan Fungsi Seks

    Bintang VB – Lembaga Kodekteran di Amerika Serikat, dikutip dari New York Times, pada hari rabu (9/12/2015) lalu, bekerjasama dengan Johns Hopkins University School of Medicine di Baltimore, Amerika Serikat, telah melakukan uji coba transplantasi alat kelamin pria yang biasa disebut penis.
    Para Dokter tersebut melakukan kegiatan transplantasi Penis karena disebabkan oleh banyaknya prajurit Amerika Serikat yang mengalami luka pada alat kelamin, akibat ledakan bom rakitan atau peledak lainnya, pada Tahun 2001 sampai dengan 2013 saja, ada 1.367 Prajurit yang menjalani dinas militer didaerah konflik seperti di Irak dan Afghanistan mengalami luka pada alat kelaminnya, data ini dilansir dari Departemen Pertahanan, Trauma Registry.
    Transplantasi penis sebenarnya telah dilakukan sebanyak dua kali, di China pada Tahun 2006 dan Afrika, Transplantasi Penis bertujuan untuk mengembangkan fungsi kemih, sensasi dan kemampuan untuk berhubungan seks.
    Organ Penis sendiri didapatkan dari Organ Penis Pendonor yang telah meninggal, dari 1.367 Prajurit yang terluka dibagian Penis, sebagian besar adalah Prajurit berusia dibawah 35 Tahun.
    Operasi Transplantasi Penis ini akan dilakukan kepada 60 Orang yang mengalami luka dibagian Penis. Bukan tanpa resiko dalam operasi transplantasi penis ini, operasi transplantasi penis dapat mengakibatkan pendarahan, infeksi dan kemungkinan bahwa obat yang diperlukan untuk mencegah penolakan transplantasi akan mengakibatkan peluang kanker.
    Sayangnya operasi tranplantasi penis ini hanya untuk penis saja bukan testis, sehingga produksi sperma tidak menjadi focus operasi transplantasi penis.
    Dikabarkan dari Kantor Berita AFP, bahwa Pasien bernama Thomas Manning, usia 64 Tahun asal Halifax, Massachusetts, Ameika Serikat telah berhasil dilakukan transplantasi penis, Thomas Manning kehilangan Penisnya dikarenakan Kanker yang dideritanya. Kini pria berusia 64 Tahun tersebut telah memiliki Penisnya kembali.
    Bagaimana Sahabat VBeers, ternyata bukan hanya Payudara saja yang bisa di transplantasi, Penis saat ini dinyatakan telah dapat dicangkokan, adapun fungsi utama dari Transplantasi Penis ini adalah, mengembalikan fungsi Penis, seperti Kencing dan perhubungan Seks.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips