• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Kisah Asmara Soekarno Dengan Para Geisha


    Bintang VB - Masih terkait artikel tentang Ratna Sari Dewi yang ternyata merupakan Geisha, Geisha dalam tradisi Jepang adalah Seniman, tidak sembarangan untuk menjadi seorang butuh keahlian-keahlian tenrtentu, para Geisha biasa didik dirumah-rumah Geisha atau disebut dengan Okiya. Geisha memiliki konotasi negatif pada saat pendudukan Amerika di Jepang, usia Perang Dunia ke-2.

    Presiden Indonesia Pertama, Ir. Soekarno, memiliki kharisma yang luar biasa, bukan hanya musuh dan sahabat soekarno, para lawan jenis pun terpikat dengan kharisma Soekarno atau biasa disapa Bung Karno. Bung Karno sendiri memiliki sembilan istri, dan ternyata dua diantaranya adalah Geisha.
    The Japanese and Soekarnos Indonesia , yang diterbitkan pada Tahun 1975, karya Masashi Nihihara, yang merupakan President of The Research Institute for Peace and Security. Menceritakan mengenai kelanjutan Konferensi Perdamaian di San Fransisco Tahun 1951, Pemerintah Jepang wajib untuk membayar kompensasi perang, dan negara yang memperoleh kompensasi tersebut adalah Indonesia, dari sinilah pertarungan dua Geisha.
    Kompensasi USD 223 Juta Untuk Indonesia
    Jumlah pasti kompensasi tak pernah disebutkan terbuka oleh pemerintah jepang, namun kabar yang terdengar kompensasi tersebut mencapai USD 223 Juta, yang disalurkan secara bertahap selama 12 Tahun dalam bentuk bantuan proyek. Para pengusaha pun mengetahui adanya Kompensasi yang bernilai sangat besar untuk Indonesia, dan mereka berlomba-lomba untuk mendekati Soekarno.
    Kinoshita Pilih Sakiko Kanase
    Kinoshita Trading Company, mengetahui cerita asmara Soekarno yang terkenal flamboyan tersebut dengan menyodorkan sakiko kanase untuk diberikan kepada Soekarno. Sakiko Kanase adalah seorang model, bertemu dengan Soekarno di Kyoto pada tahun 1958 dan sakiki Kanase pada akhir Tahun 1958 atau ditahun yang sama saat pertama kali bertemu dengan Soekarno datang ke jakarta, untuk menjadi guru bagi petinggi Kinoshita, atau ada yang mengatakan bahwa Sakiko kanase datang ke jakarta dalam upaya penyamaran agar bisa mendapatkan simpatik dari Soekarno.
    Tidak butuh waktu lama bagi Sakiko Kanase menaklukan hati Putra Sang Fajar, dan pada awal Tahun 1959, Soekarno menikahi Sakiko atau sejarah di Indonesia biasa menyebut dengan nama Ny Basuki. Keberhasilan Kinoshita Trading Company diikuti oleh pesaingnya, yaitu Tonichi Trading Company&Kuba.
    Tonichi Trading Company&Kubo Pilih Nemoto Naoko
    Tidak mau kalah dengan Kinoshita Trading Company yang memilih Sakiko Kanase sebagai umpan untuk Soekarno, Tonichi Trading Company&Kubo memilih gadis cantik berusia 19 Tahun, berkenalan di Hotel Imperial, Tokyo, pada 16 Juni 1959, Seperti tulisan soekarno tentang istrinya, yang membuatnya tenang adalah inggit, dan yang dicintai soekarno adalah Nemoto Naoko, Geisha yang sempat membuat heboh Tanah Air dengan Gambar Bugilnya, yang setelah pernikahannya dengan Soekarno lantas mengganti nama menjadi Ratna Sari Dewi, Hubungan Geisha Jepang yang dinikahi Soekarno pada Tahun 1959 itu pun memiliki seorang anak perempuan, yang diberi nama Kartika Sari Dewi Soekarno. Kedatangan Nemoto inilah yang akhirnya memicu puncak melodrama asmara Soekarno ketika itu.
    Seperti apa kisah Melorama Asmara Sang Putra Fajar, dalam artikel selanjutnya akan kami kupas tuntas.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips