• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    7 Putri Tercantik Versi Vbeers, Anda Pilih Yang Mana?

    Bintang VB – Putri Cantik dari kerajaan didunia tentu menjadi ketertarikan tersendiri para Vbeers, berikut Vbeers akan menampilkan 7 putri cantik dan pintar yang ada didunia, dan ternyata putri ameera termasuk loh ladies.


    Siapa sajakah mereka? Berikut adalah daftar lengkapnya.

    1. Putri Victoria – Swedia

    Putri Victoria dari Kerajaan Swedia selalu masuk dalam daftar putri terseksi versi majalah Forbes sejak 2010 silam. Putri kelahiran tahun 1977 ini menikahi dengan Pangeran Daniel yang bergelar Duke of Västergötland, di mana keduanya kerap disebut sebagai pasangan kerajaan paling memukau di daratan Eropa. 


    2. Putri Alexandra – Luxemburg

    Putri mahkota berusia 26 tahun ini dikenal memiliki selera fashion yang mengagumkan. Putri lulusan Universitas Fransiskus Steubenville tersebut juga cukup aktif di media sosial, khususnya Instagram. 


    3. Putri Charlene – Monako

    Para pangeran di Monako selalu berhasil menggaet wanita cantik untuk dipersunting. Setelah aktris Grace Kelly menikah dengan Pangeran Rainier III di dekade 60-an, kini hadir seorang mantan atlet renang berwajah ayu, Charlene Lynette Wittstock, yang menikahi dengan Pangeran Albert II. Putri Charlene dikenal luas tidak ragu mengekspos tubuh fit yang dimilikinya dalam balutan busana-busana trendi.


    4. Ratu Rania – Yordania

    Istri dari raja abdullah bin al-hussein, wajahnya sudah cukup familiar karena seringnya muncul di media massa, ratu rania mengerti betul bagaimana cara memposisikan dirinya dan memanfaatkan status sosialnya untuk dapat membantu, berkontribusi nyata pada isu-isu sosial, seperti kesehatan hingga dialog lintas budaya.

    5. Putri Ameerah Al Taweel – Arab saudi

    Putri Ameerah merupakan putri pertama yang berani menyatakan untuk tidak mengenakan jilbab di hadapan publik. Disebut sebagai sosok wanita paling berpengaruh di jazirah Arab ini terkenal dengan kegiatan filantropinya, terutama dalam isu pemberdayaan wanita di Timur Tengah. 


    6. Putri Catherine Elizabeth Middleton – Inggris

    Publik lebih mengenalnya dengan nama Kate Middleton, wanita cantik yang menikah dengan Pangeran William dan dianugerahi dua buah hati, Pangeran George dan Putri Charlotte. Kate dikenal luas memiliki selera fashion yang baik, sehingga tidak jarang menjadi bahan perbincangan pencinta fashion dunia.


    7. Putri Chalotte Casiraghi

    Putri yang sering tampil dimedia massa, seperti dimajalah, televisi dan bahkan membintangi iklan kosmetik merk gucci, bahkan pernah tampil dihalaman sampul majalah mode asal prancis, majalah Vogue.

    Putri charlotte berupakan sosok putri yang paling sempurna, bukan hanya cantik, putri charlotte juga sangat pandai, sexy dan bertubuh sporty.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips