• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Rayuan Pulau Komodo



    Bintang VB – Pulau komodo yang terletak di kepulauan nusa tenggara, pulau komodo begitulah namanya, karena dipulau itu merupakan tempat habitat asli hewan bernama komodo, kawasan taman nasional komodo yang dikelola langsung oleh pemerintah pusat, berada disebelah timur pulau Sumbawa yang hanya terpisah oleh selat sape.
    Ada sekitar 2.500 komodo yang hidup dipulau komodo, hewan asli Indonesia ini tidak dimiliki oleh daerah lain, berawal dari cerita letnan steyn hens broek yang mencoba membuktikan laporan dari pasukannya bahwa ada hewanyang mirip dengan seekor naga, kemudian letnan steyn van hens broek membunuh seekor komodo untuk dapat didokumentasikan dan diteliti di museum and botanical garden, bogor.

    Didirikan pada tanggal 6 maret 1980, taman komodo bertujuan untuk melindungi Varanus Komodoensis alias komodo, diperkirakan raptil purba ini hidup sekitar lima juta tahun lalu.

    Fakta menarik seputar reptile purba ini :
    1.   Pada peta kuno asia, adanya keterangan mengenai HC Sunt Dracones, atau disini ada naga.
    2.   Komodo diperkirakan berevolusi dan mulai berkembang di asia antara 40-25 juta tahun lalu.
    3.  Peter Ouwens, seorang curator pada Museum Zoologi bogor yang memperkenalkan reptile purba ini didunia ilmu pengetahuan pada tahun 1911 dari laporan perwira belanda bernama J.K.H. Van Steyn.
    4.  Komodo merupakan kadal terbesar didunia, dengan panjang mencapai 2-3 meter, dengan berat berkisar 80-90 kg untuk komod jantan dan 70-75 kg untuk komodo betina.
    5.  Nenek moyang kadal ini, memiliki kebiasaan seperti kadal-kadal biasanya, berjemur dimatahari, berburu dan memakan bangkai, reptile purba ini berkembang biak dengan bertelur.
    6.  Berat badannya yang terkesan berat dan panjangnya yang mencapai 3 meter, tidak lantas membuat komodo menjadi lamban, komodo mampu berlaridengan kecepatan 20km/jam.
    7.  Senjata komodo terletak pada air liurnya, yang mampu membuat mangsanya mati dengan cepat, liur komodo mampu membuat darah mudah terinfeksi bakteri
    8.    Komodo mampu melahap mangsanya, setengah kali dari berat badan komodo.
    9.   Reptil purba ini juga memiliki penciuman yang sangat luar biasa, mampu mencium bau dengan radius 10 km.
    10. Nama lain komodo adalah ora, namanya yang diberikan oleh penduduk pulau komodo.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips