• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Nasi Kentut Yang Bikin Ketagihan



    Bintang VB - Ladies kalau belum pernah ke medan silakan coba makanan yang satu ini, nasi kentut. Pertama kali mendengar nama makanan ini pasti membuat anda ilfil dan tidak mau untuk menyantapnya. 

    Tapi jangan khawatir, nasi kentut yang merupakan makanan khas daerah Sumatera Utara ini tidak beraroma kentut sama sekali, melainkan hanya terbuat dari daun kentut yang memberikan aroma khas dan membuat rasanya menjadi lebih gurih. Selain membuat aroma makanan menjadi lebih nendang, daun kentut mempunyai fungsi lain yakni bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan peredaran darah.
    Nasi kentut bukanlah nasi yang berbau kentut. Nasi Kentut merupakan kuliner khas Medan yang sangat terkenal didaerahnya.  Nasi ini kini di jajakan Dijalan  Wahidin No. 24, Medan.
    Sebenarnya Nasi Kentut terbuat dari nasi pada umumnya dengan berbagai lauk yang  dibungkus menggunakan sejenis daun yang oleh masyarakat setempat disebut daun kentut. Nah begitulah akhirnya nasi ini akhirnya diberi nama Nasi kentut
    Nasi yang dibungkus daun kentut ini rasanya nikmat. Daun kentut yang digunakan untuk membukus Si nasi, ini ternyata memiliki khasiat khususnya dalam melancarkan pencernaan karena mengandung banyak serat yang diperlukan tubuh.
    Untuk melengkapi Nasi kentut ini, biasanya disuguhkan ayam goreng, ikan pepes, tempe dan tahu goreng. Tersedia pula sambal sebagai penambah rasa nikmat jika anda penggemar masakan pedas.
    Nasi Goreng Kentut
    Nasi ini memiliki tekstur yang pulen serta dilengkapi dengan berbagai rempah-rempah yang bercita rasa gurih yang kemudian dibungkus menggunakan balutan daun sehingga aroma hasil akhirnya akan sangat menggugah selera makan Anda. Ketika akan disantap, Anda akan melihat warna dari nasi tersebut memiliki warna yang kehijauan serta tercium bau yang harum. Makanan Nasi Kentut biasanya dilengkapi dengan lauk seperti ikan pepes, ayam goreng, tahu atau tempe goreng. Ada juga sambal untuk melengkapi cita rasa makanan tersebut, seperti sambal terasi, sambal goreng, sambal hijau dan pilihan sambal yang beraneka ragam.
    Untuk satu porsi Nasi Kentut, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 5 ribu hingga Rp 12 ribu saja. Sangat pas untuk Anda yang ingin melakukan jalan-jalan kuliner mencicipi makanan yang unik namun dengan harga yang terjangkau.
    Daun Kentut
    Daun kentut justru memberikan cita rasa yang nikmat pada makanan nasi ini. Daun kentut sendiri merupakan tanaman obat yang tumbuh liar, namun memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan.
    Daun kentut dapat digunakan menjadi lalapan atau makanan yang dicampur dengan berbagai lauk. Daun kentut juga dapat dimasak menjadi santapan kuliner yang memiliki cita rasa tinggi.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips