• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    4 Dampak Psikologis Inul Paska Diselingkuhi Suaminya

    Bintang VB – Inul Daratista mungkinkah diselingkuhi suaminya, Adam Suseno lagi? Sekali selingkuh selamanya akan tetap menjadi tukang selingkuh, berikut fakta berdasarkan hasil penelitian yang dimuat dalam “Journal of Research in Personality”, yang menyebutkan bahwa wanita yang mendapatkan kekasih dengan merebut dari wanita lain, besar kemungkinan akan kembali diselingkuhi oleh pria yang sama.(Baca juga : Suami Doyan Selingkuh, Inul Fitnah Ulama)

    Berikut 4 dampak Psikologis Inul Daratista yang pernah ketahuan diselingkuhi oleh suaminya, Adam Suseno

    1.      Inul sulit percaya sepenuhnya dengan Adam Suseno
    Inul akan sulit percaya pada suaminya, Adam Suseno, jika telah sepenuhnya berubah dan selalu setia pada dirinya. Inul akan tetap menganggap suaminya, Adam Suseno mudah sekali mengulang kesalahan sama. Itu tetap akan terjadi meskipun sudah lama kejadiannya hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun yang lalu.

    2.      Inul mudah mudah curiga dengan suaminya Adam Suseno
    Mudah curiga saat suaminya, Adam Suseno memiliki kedekatan dengan Orang lain, atau setidaknya saat suaminya adam suseno sulit dihubungi. Inul akan berpikir kalau suaminya Adam Suseno sedang melakukan hal buruk. Memang tidak selalu tapi pada umumnya begitu.

    3.      Perhatiannya berubah
    Jika sebelumnya sangat sayang dan penuh perhatian, Kini Inul telah sedikit berubah. Perhatiannya terhadap suaminya, Adam Suseno berubah atau setidaknya berkurang. Inul menjadi sedikit cuek terhadap suaminya, Adam Suseno Jadi berubah sedikit cuek.

    4.      Memberikan batasan
    Jika dia merasakan ketakutan kamu mengulang kesalahan yang sama, Dia pasti akan mencoba membatasi sedikit kebebasanmu. Dia akan meminta, memohon, bahkan menuntut kamu agar tidak terlalu bebas dengan batasan-batasan yang dibuat olehnya.


    Pada Akhirnya, kamu sendiri yang tidak akan merasa nyaman. Hanya keadaan yang bisa membuat kalian bertahan. Karena keadaan hati dan keadaan kehidupan kalian. Jadi kalau belum pernah selingkuh, jangan sekalipun coba-coba. Jika sudah terlanjur selingkuh, segera akhiri sebelum ketahuan. Jika sudah terlanjur ketahuan, perbaiki diri dan jadilah yang terbaik buat dirinya. Buat dia merasa senang, nyaman, bahkan bahagia ketika kamu ada.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips