• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Astagfirullah, Suami Doyan Selingkuh, Inul Fitnah Ulama

    Bintang VB – Sempat dikejutkan oleh kabar perselingkuhan Adam Suseno, Suami dari Inul Daratista pada awal Tahun 2015 lalu dengan seorang wanita bernama Titin Kharisma, pada saat itu Inul menampik adanya perselingkuhan antara suaminya, Adam Suseno dengan Titin Kharisma.(Baca juga : 4 Psikologis Inul PAska Diselingkuhi Suaminya, Adam Suseno)

    Sebab perselingkuhan Adam Suseno dengan Titin Kharisma berawal dari program Bayi Tabung yang dilakukan oleh Inul Daratista, setelah 13 Tahun menikah belum dikaruniai anak juga. Menurut pengakuan Titin Kharisma, perselingkuhan terjadi pada Tahun 2008 silam. Bahkan dari hasil hubungan gelap antara Adam Suseno dengan Titin Kharisma pun membuahkan seorang anak.(Baca juga : Mengaku Terpancing, Inul Dipolisikan)

    Bahkan pihak Titin Kharisma pada saat itu meminta untuk dilakukan tes DNA, apakah anak yang dilahirkan dalam hubungan gelap dengan suami Inul Daratista, Adam Suseno hasil hubungannya dengan suami Inul atau tidak, tidak ditanggapi oleh Inul.(Baca juga : Inul Menantang Di Boikot Oleh Pendukung Ulama)

    Dan beberapa waktu lalu, Inul mengeluarkan komentar pedas denga penuduh ulama selingkuh, ketika suaminya selingkuh Inul berusaha menutupi perselingkuhan suaminya, Adam Suseno dengan Titin Kharisma.

    Apakah dengan kasus perselingkuhan suaminya, Adam Suseno, lantas psikologis Inul Terganggu? Mengubah nama dari Ainur Rokhimah menjadi Inul Daratista pun memiliki dampak psikologis, apakah psikologis Inul benar-benar terganggu?(Baca juga : Inul Yakin Menang Melawan Ulama)

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips