• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    5 Sebab Pria Menjadi Homoseksual

    Bintang VB – Seteleh VB membahas mengenai 15 Ciri mengenali Pria seorang Gay, kali ini VB akan membahas sebab musabab seorang Pria menjadi seorang Gay, Gay ternyata tidak begitu saja terjadi, ada sebab seorang pria menjadi Gay, berikut VB ulas sebab musabab atau asal muasal penyakit Homoseksual, kenapa penyakit? Yah karena prilaku menyimpang merupakan penyakit yang ditularkan loh Vbeers.

    Inilah 5 Sebab, seorang Pria berorientasi seks menyimpang, menjadi seorang Homosksual.

    1.     Kelainan Mental
    Merasa dirinya seorang wanita, terjebak alam fisik seorang pria, penyakit mental seperti ini biasanya membuat seorang pria memakai pakaian atau berdandan layaknya seorang ladies, sampai berlanjut kepada prilakunya yang menjai semakin gemulai, layaknya ladies, kelainan mental ini dikarenakan faktor lingkungan saat kecilnya yang memperlakukan pria layaknya seorang perempuan, atau terkait dengan point 2 sampai 5 berikut yang terjadi pada saat kecil.

    2.     Sebab Cinta
    Sering tersakiti dalam urusan percintaan oleh para wanita, membuat pria menjadi homoseksual, pria tersebut biasanya sudah beberapa kali tersakiti karena wanita, sering di Bully atau diperalat oleh wanita, mentalnya yang lemah membuat pria tersebut mencari perindungan dengan kawan prianya.

    3.     Traumatik Disaat Kecil
    Melihat Ibunya dianiaya, atau orang tuanya yang tidak harmonis juga dapat membuat tumbuh kembang mental anak terganggu, pernah di perkosa atau disodomi pada saat kecil membuat mental anak menjadi hancur, kencenderungan untuk mencoba apa yang dirasakan pada saat kecil dulu menjadikan pria seorang Homoseksual.

    4.     Pergaulan
    Curhat dan perkawan dengan pria yang memiliki orientasi seks Homoseksual juga membuat pria pada akhirnya menjadi seorang Homoseksual, merasa nyaman, tenang dan seakan prilakunya tidaklah menyimpang, awal coba-coba hingga akhirnya menjadi seorang Homoseksual.

    5.     Suka Diperas Wanita
    Perhubungan dengan cewe matre, yang selalu memaksa meminta dibelikan ini dan itu, ternyata juga membuat pria menjadi seorang Homoseksual loh ladies, perasaan tertekan pada wanita, membuat pria tersebut mencari pendamping yang dapat memberikan matrial lebih pada si pria yang diperas sama wanita.

    Jadi ladies, ternyata Homoseksual itu bukan fitrah loh, tetapi sebuah penyakit yang menular, itu sebabnya kaum Homoseksual didalam Negara Islam harus diusir atau dibunuh, karena sifat penyakitnya yang menular. Apakah kawan ladies atau bahkan suami ladies seorang Homoseksual?

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips