• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    5 Hal Yang Dilirik Pria Dari Ladies

    Bintang VB – Ladies, berikut VB ulas mengenai para Vbeers dimata pria, mungkin selama ini Ladies beranggapan, menggunakan pakaian sexy, berdandan yang menor akan membuat para pria tertarik? Ketertarikan dengan berpakaian sexy dan berdandan yang waw, serta menggunakan bulu mata anti badai ternyata hanya akan mengalihkan pandangan pria secara spontan saja.

    Para Pria ketika melihat Vbeers menggunakan pakaian yang terlihat buah dada dan belahan bokong, hanya akan melihat spontan saja hanya untuk memastikan apa yang dilihatnya adalah benar adanya. Pengalihan spontan mata Pria ini kadang kala diartikan oleh Vbeers sebagai ketertarikan, tunggu dulu Ladies, para Pria tidak semudah itu tertarik menjalin hubungan, bahkan Pria yang sudah memiliki hubungan dengan Ladies sebenarnya suka dengan dandanan Ladies yang apa adanya loh.

    Para Pria betul-betul tertarik dengan Ladies, bila Ladies melakukan 5 hal ini,

    1.     Meregangkan Badan
    Kaum Pria suka melihat para Ladies saat posisi badan tegap, jadi pada saat Ladies Merenggangkan Badan disitulah sebenarnya para Pria memperhatikan dengan sungguh-sungguh tumbuh Ladies, jadi jangan Merenggangkan Tubuh didepan para Pria bila tidak ingin diperhatikan Pria, apalagi dikeramaian, tentu akan membuat Ladies tidak nyaman.

    2.     Rambut Berantakan
    Ladies, para Pria memang mahluk yang unik, mereka lebih suka melihat rambut kita berantakan loh, entah apa yang ada dimata para Pria ketika melihat rambut Ladies berantakan, tetapi menurut survey yang dilakukan oleh Univeritas di Amerika mengenai daya tarik Wanita dimata Pria, Rambut Wanita yang berantakan menjadi daya tarik dengan presentase yang tinggi loh Ladies.

    3.     Berkeringat
    Habis Olahraga, bebenah atau memasak? Kalau Ladies berkeringat, ternyata mampu meningkatkan hasrat Seksual para Pria loh Ladies, fantasi bersegama dengan Ladies pun menjadi terlintas dikepala para Pria, padahal buat kita para Ladies, keringat bukan hanya membuat kita risih tetapi juga dapat menimbulkan aroma yang bau.

    4.     Tidak Berdandan
    Kita sudah menghabiskan waktu lama didepan cermin dengan harapan dapat membuat pasangan kita atau para Pria yang nanti akan bertemu dengan kita, akan mengagumi kita bukan? Ternyata mata kaum Pria lebih menyukai penampilan Ladies yang apa adanya, simple dan apa adanya, tidak dilebihkan dan tidak dikurang-kurangi, ke praktisan menjadi daya tarik Pria terhadap wanita.

    5.     Percaya Diri
    Point 1 dan 4 sebenarnya merupakan bentuk dari rasa percaya diri dimata Pria, jadi sebenarnya para Pria sangat menyukai wanita yang penuh percaya diri dan tidak menutupi apapun juga. Karena menurut pria dari hasil survey tersebut, rasa percaya diri menempati posisi kunci dalam pria memandang wanita.

    Bagi kitapara Ladies, Point 1 dan 5 diatas merupakan hal aneh, tetapi sekali lagi, pria memiliki cara pandang sendiri mengenai ke seksian dari Ladies, so, untuk Ladies yang sudah memiliki pasangan ada baiknya untuk berkomunikasi dengan pasangan Ladies mana yang mereka suka dan tidak, dan bila Ladies tidak memiliki atau belum memiliki pasangan ada baiknya 5 poin diatas layak Ladies coba.


    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips