• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    8 Hal Yang Belum Diketahui Tentang Tommy Page




    Bintang VB – Kabar kematian Tommy Page membuat kesedihan bagi para penggemarnya, Lahir pada tanggal 24 mei 1970, penulis dan penyanyi lagu ini berada dipuncak karier pada tahun 1990 dengan single nya berjudul “I’ll be your everything”.


    Lahir di new jersey, Glen Ridge dan besar di west Caldwell, menyelesaikan sekolah di James Caldwell high school pada tahun 1985.

    1.    Awal karier Page.

    Pada saat usia 16 tahun page muda bekerja sebagai seorang petugas raung ganti di club malam, new york club. Melepaskan dan mengambilkan mantel para artis papan atas dunia, seperti whitney Houston, rob lowed an beastie boys pernah dilakukan page muda.

    Berawal dari membuat demo musik, di House DJ, akhirnya musik ciptaan page muda pun diputar di club malam tempatnya dia bekerja. Hasil demo lagu page membuat sang pemilik club akhirnya memperkenalkan page muda ke sire records Seymour stein, merupakan perusahaan rekaman yang menjadikan madona dan ramones menjadi terkenal.
    Pada usia 18 tahun, page muda diminta untuk menulis lagu tema shagfilm dan kemudian dirilis sebagai single pertama tommy page. Dan dirilis oleh sire/warner bros record pada November 1988, dengan hitsnya berjudul  A Zillion Kisses, Life me on dan  I think I love.
    Sejak saat itu karier Tommy Page melambung tinggi.

    2.    Pujaan Wanita Muda
    Dianggap sebagai titisan Elvis Presley, karena kemampuannya yang mampu membuat para wanita histeris dengan lagu yang lembut dan penuh perasaan.
    Di usianya yang ke 18, tommy page mengeluarkan singlenya berjudul a Shoulder to cry on, yang membuat page menjadi bintang di asia.
    Dan dua tahun kemudian dengan albumnya Painting In My Mind, dengan single andalannya  I’ll be your everything, merupakan hits nomor 1 billboar.

    3.    Sukses Di Asia
    Lagu-lagu tommy page begitu sangat terkenal di asia, dan pada tahun 1990 akhirnya tommy page melakukan konser pertamanya di asia, dihongkong pada tahun 1992 tommy page berduet bersama artis asal hongkong,  Sally Yeh, dengan lagu berjudul  I always dreaming of you.

    Di Malaysia, tommy page berduet dengan Amy Mastura, itulah duet terbaik tommy page dengan penyanyi asia.

    4.    Kembali ke Singapura
    Pada tahun 2015 lalu, rommy page kembali menyapa asia, dengan melakukan konser di singapura, tommy page dalam sebuah wawancara mengatakan “singapura adalah tempat yang istimewa bagi saya karena itu adalah bagian dari dunia yang pertama menyukai saya”.
    Bersama roup music R’n’B, color me badd dan All 4 one, yang merupakan pemenang Grammy award, tommy page melakukan reuninya pada asia tahun 2015 di singapur.

    5.    Karya terbaik Tommy Page
    Banyak artis yang bosan untuk menyanyikan lagu-lagunya sepanjang waktu, tapi tidak bagi page. Menurut page single A Shoulder To Cry On adalah mahakaryanya yang tidak bosan-bosannya dilantunkan penyanyi kelahiran tahun 1970 ini.

    Shoulder and Everything adalah dua karya terbesarku, aku selalu mendapatkan perasaan pada saat menyanyikan lagu-lagu itu

    6.    Aktor DiBalik Kesuksesan Banyak Artis
    Pada akhir 1990-an, pria kelahiran new jersey, amerika ini melanjutkan sekolahnya dengan kuliah di New York University Stern School Of Business, dan lulus pada tahun 1997.
    Selama hamper dua dekade, tommy page menghabiskan kariernya bersama Warner Bros Records, dia adalah seorang pencari bakat di Billboard, dan Tommy Page juga merupakan wakil presiden kemitraan music di The Village Voice.

    7.    Penemu Dan Pembimbing Artis Besar.
    sebut saja Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban dan Green Day, artis dan group musik papan atas ini, adalah hasil dari bimbingan dan arahan Tommy Page di The Village Voice.

    8.    Berkarier Di Musik
    Dikabarkan bunuh diri, Tommy Page yang sempat dijuluki Elvis Presley Muda dan merupakan pencari bakat terbaik yang dimiliki dunia musik, karya-karyanya telah dinikmati para pencintanya dari tahun 1990-an.

    Selamat Jalan Tommy Page

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips