• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    HOAX Artis Hollywod Yang Menjadi Inspirasi

    Bintang VB – Fakta mengenai artis miskin yang kini kaya raya, dikira hoax awalnya oleh para penggemarnya, kemiskinan bahkan sempat menjadi tuna wisma, artis ini kini menjadi milyarder.


    Para penggemar artis ini masih mengira bahwa fakta kemiskinan artis idolanya adalah hoax, jalan menuju puncak karier tidaklah mudah, punya banyak penggemar fanatic, terkenal, rumah mewah, mobil mahal tentu menjadi impian semua orang.

    Ada kerja keras, dedikasi dan kesungguhan untuk meraih kesuksesan, ada yang menjadi gubernur di amerika serikat, ada yang menjadi penyanyi papan atas, artis terkenal dan pembawa acara termahal.

    Memimpikan menjadi selebrity Hollywood, tentu sarat dengan keringat dan air mata. Berikut VBeers sajikan lima artis papan atas Hollywood yang dahulu seorang tuna wisma.

    1. Arnold Schwarzenegger,tentu tidak asing ditelinga kita, pernah bermain di acara TV, seorang binaragawan, seorang actor action terkenal yang kini menjadi gubernur California, dua periode.
    Lahir di Austria, datang ke amerika tanpa bekal finansial yang cukup, datang ke amerika untuk mengejar mimpi Hollywood, mencari kehidupan yang lebih baik.
    Berawal dari ikut kontes binaraga yang dimenangkannya, karier Arnold Schwarzenegger terus meroket, membintangi terminator merupakan karier tertinggi pria kelahiran Austria ini, hingga akhirnya maju menjadi gubernur California.

    2. Celine Dion, lahir dari keluarga miskin, lima belas bersaudara, sang ayah tidak dapat memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, hanyalah musik yang menjadi hiburan gratis untuk keluarga celine dion kecil yang diberikan orang tuanya.

    Garis tangan berkata lain, seorang celine dion bakatnya bernyanyinya ditemukan oleh seorang produser musik, pada umur 14 tahun, celine dion kecil merilis album pertamanya, sejak saat itulah kehidupan celine dion dan keluarganya berubah drastic, dari seorang miskin kini menjadi penyanyi terkenal.

    3. Oprah Winfrey, dengan Oprah Winfrey Show nya,sempat mengalami kelaparan dan akhirnya mengemis, keberuntungan menghampiri oprah kecil, saat mengemis oprah kecil menghampiri sebuah mobil limo yang ditumpangi wanita kaya raya yang baik hati, dia dalah Aretha franklin.

    Rasa iba melihat pengemis kecil, akhirnya wanita kaya raya tersebut, memberikan uang sebesar USD 100 untuk menyewa rumah tinggal dan makan si pengemis kecil tadi. Dari kejadian tersebut, pengemis oprah itu memiliki kesempatan untuk tampil disebuah acara bincang-bincang di Baltimore.

    Kini, oprah winfrey sudah menjadi milyarder, memiliki acara talkshow sendiri dan manjdai pembawa acaranya.

    4.  Leonardo Dicaprio, tinggal didaerah kumuh dibagian Hollywood, peredaran narkoba dan aktivitas illegal lainnya, tidak selamanya tinggal di Hollywood menjadi begitu mengasikan, ditempat kumuh dan penuh dengan aktivitas dan kegiatan bisnis illegal itulah leo sapaan akrab dari Leonardo Dicaprio tumbuh.

    Sempat menjadi tuna wisma, tidur diemperan toko dan hanya bisa memandangi kemegahan dan kesombongan Hollywood, pernah dialami oleh leo, kemampuan aktingnya belum untuk dapat mencukupi kebutuhan hidupnya, lewat film titanic lah, nama Leonardo Dicaprio diperhitungkan. Kini leo menjadi artis papan atas dan memiliki asset milyaran dollar.

    5.  Jennifer Lopez, dengan nama popularnya J-Lo, bercita-cita menjadi penari professional, membuat J-Lo lari dari rumah, karena menghindari pertengkaran dengan sang ibu yang memaksa Jennifer Lopez untuk kuliah setamat dari SMA.

    Menjadi tuna wisma, tidur di studio tari, dikursi sofa, J-Lo sangat beruntung, menjadi tunawisma dan tidur dikursi sofa tidaklah lama, kesempatan untuk tampil dipertunjukan pertamanya di eropa, dari sanalah karier J-Lo berubah 180 derajat, manjdai artis, penari dan penyanyi terkenal didunia.


    Semoga cerita artis miskin menjadi milyarder dan terkenal dapat menjadi inspirasi ladies VBeers.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips