• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Khadijah Binti Khuwaylid

    Untuk tokoh perempuan islam satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi umat islam yang perjalanan hidupnya dalam membantu Nabi muhammad SAW dan perjuangan islam telah banyak dikisahkan. Khadijah adalah istri pertama Nabi Muhammad SAW dan merupakan istri yang sangat dicintai oleh Nabi. 

    Sebelum Khadijah menjadi istri Nabi Muhammad SAW, beliau memang sudah menjadi tokoh penting dalam masyarakat Mekah kala itu. Khadijah adalah saudagar elit yang dihormati di Mekah. Kecintaan Nabi Muhammad SAW pada Khadijah ditunjukan dalam sikap Nabi yang tidak punya istri lain selain Khadijah hingga Khadijah meninggal dunia meskipun dalam islam diperbolehkan untuk mempunyai 4 istri.

    Dalam perjalanan islam, Khadijah merupakan orang dan perempuan pertama yang memeluk agama islam. Dalam hadits nabi sahih muslim diyakini Nabi Muhammad SAW mengatakan mengenai Khatijah (diterjemahkan sebagai berikut) “Tuhan Yang Maha Esa dikehidupan ini tidak pernah memberikan orang yang lebih baik  dari dia (Khadijah), dia menerima saya ketika orang-orang menolak saya, dia mempercayai saya ketika orang-orang meragukan saya, dia berbagi harta dengan saya ketika orang-orang melarangnya, dan Allah memberikan anak hanya melalui dirinya”. Dan benar saja, melalui Khadijah Nabi Muhammad mempunyai seorang putri bernama Fatima al-Zahra dan melalui Fatima Nabi Muhammad SAW mendapatkan dua cucu bernama al -Hasan dan al-Husain. Dan hanya dari sinilah garis keturunan Nabi Muhammad SAW berlanjut.

    Fakta diatas menjadikan Khadijah dan Fatima adalah dua tokoh perempuan islam paling dihormati.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips