• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Cantiknya Putri Arab

    Bintang VB - Lahir pada tahun 6 November 1983, wanita cantik bernama Ameerah bint Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi ini menikah dengan Pangeran Al Waleed bin Talal bin Abdulaziz al Saud (Pangeran Al Waleed) 9 bulan setelah pertemuan mereka yang pertama, yakni ketika Ameera berusia 18 tahun. Pangeran Al Waleed adalah keponakan dari Raja Abdullah bin Abdul Aziz yang memerintah sejak tahun 2005.

    Baca juga : Pangeran Mutaib
    Baca juga : 4 Fakta Pangeran Mutaib

    Baca juga : Pangeran Arab Yang Bikin Dag Dig Dug


    Putri Ameera yang merupakan lulusan Administrasi Bisnis di Amerika Serikat ini telah berkunjung ke lebih dari 70 negara untuk turut serta dalam misi kemanusiaan seperti kelaparan, kemiskinan, dan korban bencana alam.Istri Pangeran Al Waleed ini juga membuka pusat kajian Islam di Universitas Cambridge. Meski kerap berpakaian modern, namun perempuan yang aktif menyuarakan kebebasan berpendapat ini tetap memadupadankan penampilannya dengan ciri khas busana tradisional Arab Saudi.


    Pangeran Al Waleed dikenal dengan sebutan Arabian Warren Buffet karena bisnis dan investasinya yang menjamur. Dilahirkan pada 7 Maret 1955, Pangeran Al Waleed mendirikan dan menjadi CEO Kingdom Holding Company, sebuah grup usaha yang bergerak di berbagai bidang, seperti perbankan, hotel, media masa, dan lain sebagainya.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips