• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Libra 2017

    Orang-orang yang lahir diantara rentang tanggal 22 September s.d 21 Oktober berada di bawah naungan tanda Bintang Libra dengan lambang zodiak “Neraca”. Sebagai zodiak yang berlambangkan timbangan, Libra memiliki karkter untuk mencari keseimbangan, keadilan, dan harmonisasi. Libra juga memiliki karakter yang sopan, santun kepada orang asing, serta kooperatif. Anda senang menjadi bagian dari tim dan berkembang dengan baik jika terlibat dalam banyak relasi. Itu karena Anda dikuasai oleh Venus, Planet Cinta.


    Dalam horoskop 2017, diramalkan bahwa hampir satu tahun ini zodiak Libra akan diberkati dengan keberuntungan. Hal ini karena Jupiter yang merupakan lanet keberuntungan, menyinggahi rumah 1 zodiak Libra dari bulan September 2016 hingga 10 Oktober 2017. Transit ini hanya berlangsung setiap 12 tahun sekali. Jadi, tahun ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk bersenang-senang.

    Horoskop 2017 bagi Libra menunjukkan bahwa adanya hal-hal tak terduga dalam dunia asmara anda. Bagi yang sudah berpasangan, konflik yang terjadi dengan pasangan cinta anda dapat berakhir putus di tahun ini karena alasan mencari sosok yang lebih pantas. Sementara bagi mereka yang mampu mengatasi konflik cinta tersebut, moment di tahun 2017 ini bisa menjadi sebagai titik balik yang membuat cinta anda tumbuh semakin mapan dan dewasa. Ramalan juga memaparkan bahwa seseorang yang tak terduga sedang mengarah kepada anda yang dapat mempengaruhi tidak hanya cinta, tetapi juga urusan karir dan bisnis.

     

    Ramalan Cinta

    Di awal tahun 2017 anda akan merasakan energi positif dalam dunia asmara anda yang tumbuh subur. Panah peri cinta (Cupid) bisa memanah anda kapan saja. Bahkan, bagi anda seorang libra yang lahir di bulan November bisa sangat mudah jatuh cinta atau tertarik dengan orang yang baru anda kenal. Berikan diri Anda banyak waktu ketika tengah mempertimbangkan komitmen dengan seseorang yang baru saja anda kenal.

    Apapun kondisinya, horoskop Libra menunjukkan bahwa orang-orang baru yang anda kenal bisa menyajikan kebahagiaan ataupun drama kesedihan. Pengaruh planet Uranus terhadap kehidupan Libra dapat memberikan kejutan yang tak terfuga bagi hubungan asmara anda. Namun, di tahun ini anda takkan pernah menemukan kesimpulan baik atau tidaknya hubungan cinta anda. Energi Uranus memang tak terduga. Planet tersebut transit ke rumah 7 zodiak Libra yang bisa membuat anda bingung.

     

    Horoskop Keuangan

    Dinamika keuangan terbesar bagi Libra tentu terjadi ketika Jupiter bergeser ke rumah ke dua anda pada 10 Oktober 2017. Periode ini membuat anda sangat memikirkan tentang keuangan dan harga diri anda. Oleh karena itu, anda disarankan untuk mengontrol keuangan anda agar tetap stabil. Tahun ini dianggap sebagai tahun baik bagi Libra untuk meningkatkan aset, termasuk tabungan dan investasi. Bagi yang belum memiliki kekasih, disarankan untuk mencari kekasih yang bisa dijadikan “atm berjalan”. Maksudnya bukan pacar yang tajir, tetapi kekasih yang bisa mendorong motivasi anda untuk bekerja secara maksimal sehingga pundi-pundi deposito anda semakin bertambah tanpa anda sadari. Itulah kekasih yang diibaratkan sebagai “atm berjalan”.

    Ramalan Karir

    Menurut prediksi, tahun 2017 bagi karir Libra bisa menjadi hal yang menguntungkan. Jupiter yang merupakan planet keberuntungan sedang tepat berada di sektor karir dan profesional anda. Anda harus percaya diri ketika meminta kenaikan gaji ke bos anda. Anda tahu apa yang layak anda dapatkan; pastikan orang lain juga tahu. Antara Januari hingga Oktober, ada kemungkinan besar anda akan melakukan perjalanan dinas untuk beberapa hari. Anda akan kembali dengan bekal ilmu dan pemahaman baru.

    Horoskop Libra menunjukkan planet Neptunus transit ke rumah 6 anda. Jika anda akan merekrut karyawan baru, atau menyewa jasa tertentu, pastikan mereka dari kalangan profesional, jujur, dan dapat dipercaya, serta tentunya berintegritas tinggi. Informasi tesebut bisa saja anda peroleh dari rujukan teman anda.

     

    Ramalan Kesehatan

    Rumah ke-6 anda akan disinggahi oleh Neptunus yang dapat membawa efek buruk bagi kesehatan anda, misalnya penyakit aneh, alergi, atau pengalaman aneh yang mempengaruhi kesehatan anda. Bahkan, terindikasi juga bahwa beberapa penyakit zodiak Libra tidak mudah terdeteksi oleh dokter dan ahli kesehatan lainnya. Neptunus tengah mengajar dan mendidik anda untuk menjaga kesehatan anda secara holistik.Sebenarnya satu-satunya cara untuk benar-benar bekerja dengan sukses di tengah himpitan Neptunus adalah melalui doa, meditasi, yoga dan usaha spiritual lainnya.


    Jadilah sosok yang ekstra waspada terhadap hewan peliharaan anda. Mereka bisa saja hilang atau dicuri. Orang-orang berbahaya berlimpahan di sekitar anda. Jika Anda seorang Libra yang tidak memiliki hewan peliharaan, astrologi 2017 menunjukkan bahwa Neptunus ada di rumah ke-6 Anda, sehingga bisa membawa Anda pengalaman dengan hewan peliharaan orang lain.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips