• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Leo 2017

    Orang-orang yang lahir diantara rentang tanggal 22 Juli s.d 21 Agustus berada di bawah naungan tanda Bintang Leo dengan lambang zodiak “Singa”. Poin utama yang akan menjadi warna dari horoskop zodiak Leo di tahun 2017 ini adalah komitmen dan keseriusan cinta, serta peningkatan hidup untuk peranan diri. Murah hati, hangat, dan penuh kehidupan, merupakan sosok alami dari orang-orang berbintang Leo. Sifat yang anda pelihara tersebut membuat banyak orang senang berada di sekeliling anda, termasuk bekerja di perusahaan anda. Fokus dan tetap berjalan sesuai dengan apa yang anda telah rencanakan.


    Horoskop tahun 2017 memprediksi bahwa perjalanan anda akan cepat. Anda akan mencoba bersaing dengan semua perubahan yang terjadi dalam hidup anda dan lingkungan sekitar, terutama di tempat kerja dan di rumah. Seorang berzodiak Leo memiliki hati yang besar dan selalu ingin bangga dengan hasil pekerjaannya. Tapi selama tahun ini tampaknya anda tidak begitu memiliki kontrol penuh atas apa yang anda inginkan, karena beberapa pihak mungkin akan menekan anda untuk melakukan sesuatu yang berbeda dengan cara anda.

    Anda harus menyadari bahwa hidup bergulir penuh dinamika, dan hal tersebut harus anda hadapi dan jalani dengan adaptasi yang baik. Peluang menjadi kebanggaan dan terlihat berkilauan akan anda rasakan beberapa periode, terutama ketika terjadinya bulan purnama pada tanggal 23 Februari 2017 yang memasuki rumah ke-1 pada zodiak anda.

    Pada bulan Oktober, planet Jupiter akan transit di Scorpio dan ke rumah ke-3 anda. Ini adalah moment baik untuk mengakrabkan diri dan bersenang-senang dengan keluarga dan tetangga. Masa yang tepat untuk membeli mobil dan bertraveling dengan saudara-saudara anda. Selain itu, bulan ini juga cocok untuk menambah ilmu dan wawasan anda, karena beragam buku yang anda baca akan sangat mudah dipahami.

    Ramalan Cinta

    Bagi anda yang masih belum terikat oleh sebuah jalinan cinta, maka tahun ini cinta adalah permainan serius yang harus anda lakoni. Awal tahun pertama bisa menjadi masa yang bikin frustasi, terutama karena anda kesulitan untuk menggait hati seseorang. Bagi yang sudah berpacaran, tahun ini bisa menjadi tahun yang mengejutkan untuk orang – orang di sekitar anda karena anda cenderung untuk memikirkan jenjang hubungan yang lebih serius serta komitmen untuk janji suci. Beragam dinamika cinta yang anda alami di tahun ini tidak lepas dari pengaruh planet Saturnus yang berada di rumah ke-5 dalam zodiak anda. Oleh karena itu, dapatkan dan pastikan bahwa calon pasangan anda memang yang terbaik untuk anda. Ini sesuatu yang serius dan perlu komitmen dalam persiapannya. Jadi jangan terburu-buru, atau terombang-ambing oleh ucapan orang lain yang mengatakan anda terlalu pilih-pilih dan mengharapkan jodoh yang tak realistis. Bertindaklah pelan tapi pasti, agar anda mendapatkan jodoh yang masuk kriteria anda.

    Planet Saturnus akan transit di rumah ke-5 anda untuk pertama kalinya setelah siklus 28 tahun. Efeknya akan memberikan anda perasaan yang seolah-olah tidak dihargai dan tidak dicintai. Anda akan menerima cinta ketika anda memberikan cinta. Mungkin anda perlu belajar bagaimana caranya mencintai seseorang tanpa syarat.

     

    Ramalan Karir


    Planet Jupiter akan singgah di rumah ke 3 anda pada 10 Oktober 2017. Rumah ke 3 tersebut adalah bidang yang menyangkut tentang pendidikan dan komunikasi. Pada periode ini, anda akan memperoleh hasil yang spektakuler untuk promosi produk dan jasa yang anda tawarkan. Peluang terbuka juga tampak bagus di sektor pendidikan, baik formal maupun pendidikan yang menyangkut profesi anda. Jika jenjang pendidikan anda sewaktu muda masih belum memuaskan, maka tahun inilah kesempatan yang bagus untuk mengejar gelar pendidikan anda.

    Bagi mereka yang tengah melamar pekerjaan, maka disarankan untuk berhati-hati dalam memilih kata, terutama ketika melakukan tes wawancara. Dalam astrologi tahun 2017 juga menunjukkan adanya transit planet Uranus di Aries yang memberi dampak positif bagi zodiak Leo, yakni mengalirnya sejumlah energi untuk mengatasi beragam tantangan di tahun ini.

     

    Ramalan Kesehatan



    Kesehatan bisa menjadi masalah yang cukup serius jika anda tidak mampu menyeimbangkan semua aspek kehidupan anda. Binatang peliharaan kesayangan anda mungkin akan sering terabaikan kesehatannya karena kesibukan anda di tahun ini. Secara umum, hal utama yang anda perhatikan pada kesehatan anda di tahun ini adalah harmonisasi semua elemen hidup anda.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips