• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Virgo 2017

    Orang-orang yang lahir diantara rentang tanggal 22 Agustus s.d 21 September berada di bawah naungan tanda Bintang Virgo dengan lambang zodiak “Gadis (Anak Dara)”. Tema utama horoskop Virgo di tahun ini adalah sikap praktis, terorganisir, dan perfeksionis. Sosok zodiak Virgo adalah pemikir kritis dan analitis. Hal ini membuat anda senantiasa berpikir ekstra agar semua hal berjalan sesuai jalurnya. Seringkali anda beranggapan bahwa anda adalah satu-satunya orang yang mampu melakukan suatu tugas dengan cara anda.


    Anda berpikir bahwa orang lain tak bisa mengerjakan suatu tugas secara terperinci. Hal inilah yang terkadang membuat anda enggan untuk mendelegasikan tugas ke orang lain. Sisi baik anda adalah tidak suka pamer, meskipun anda seirng membantu orang lain dengan sepenuh hati. Anda senang kesederhanaan, namun sempurna melayani orang lain.

    Horoskop 2017 untuk zodiak Virgo menunjukkan adanya hal positif dalam dunia komunikasi anda. Hal ini tak terlepas dari pengaruh transitnya planet Jupiter ke rumah zodiak anda pada paruh ke dua tahun ini. Anda akan menerima kabar baik dari kerabat ataupun tetangga anda. Manfaatkan keberuntungan hadirnya Jupiter tersebut untuk mengkomunikasikan hal-hal seputar cinta dengan orang yang anda sayangi.

    Transitnya Saturnus yang melintasi matahari sejak 2015 lalu membawa beragam kesulitan dalam hidup anda. Selama setahun, anda mungkin akan berada dalam tekanan dan stress, emosional, serta sakit fisik. Namun itu bisa membuat anda menjadi penuh tanggung jawab dan bijaksana.

     

    Ramalan Cinta

    Bagi yang sudah memiliki pasangan hidup, para Virgo akan merasakan cinta penuh gairah. Planet Pluto yang merupakan simbol regenerasi tengah memasuki rumah cinta dalam zodiak anda. Aura planet Neptunus tampaknya akan membuat para Virgo bertindak romantis dan puitis. Transitnya Neptunus di rumah ke4 anda mendorong anda untuk menghabiskan banyak waktu bersama orang tua, keluarga dan para kerabat. Anda mungkin perlu lebih dalam memahami dan membangun ikatan yang baik dengan keluarga anda.

    Ramalan Keuangan

    Untuk urusan keuangan, anda harus memperhatikan neraca saldo keuangan anda. Selama bulan Januari hingga Oktober 2017, planet keberuntungan Jupiter sedang singgah di rumah keuangan anda. Ini membawa sejumlah rejeki untuk anda. Dan itu sering membuat anda tidak memperdulikan kondisi keuangan anda. Gunakan dengan bijak harta anda, karena sinar keberuntungan tersebut akan mulai memudar setelah bulan Oktober berlalu. Cobalah untuk melakoni bisnis tambahan agar memperoleh aliran penghasilan yang lain. Bekerja secara kreatif dengan orang lain akan membantu kesuksesan finansial anda di tahun ini. Kolaborasi bisnis menjadi kunci kesuksesan keuangan anda di tahun 2017 ini.

    Horoskop tahunan Virgo memperingatkan anda untuk memperhatikan finansial anda yang berkaitan dengan perbankan. Pastikan semuanya berada pada tahap aman, karena kemungkinan mereka mengubah kebijakan dan aturan baru. Disarankan untuk mengambil investasi aman meskipun deviden kecil, dan menghindari investasi beresiko di tahun ini.

     

    Ramalan Karir

    Anda patut menyadari bahwa beragam hal buruk, kesulitan, dan tanda negatif yang menghampiri bintang anda dalam tahun ini bukan berarti anda seorang yang tidak layak atau kurang beruntung. Ada beragam alasan yang melatarbelakangi terjadinya kesulitan dan hasil buruk tersebut. Namun, percayalah bahwa semua itu adalah media untuk membantu anda lebih kuat dan dewasa. Di penghujung akhir tahun, pada pertengahan Desember 2017, planet Saturnus akan transit ke zodiak Capricorn. Ini akan membentuk sebuah segitiga yang berpengaruh positif bagi zodiak Virgo. Beragam prestasi yang pernah anda raih sebelumnya akan menjadi tambah besar.


    Pengaruh Saturnus memang menghadirkan sejumlah kesulitan, air mata dan tantangan. Namun, sebagai simbol dari guru besar, Saturnus dapat melatih kebijaksaan dan kematangan sikap anda. Jika anda seorang Virgo yang tenang, maka kematangan akan membuat anda tidak enggan menyuarakan hati dan opini anda di tahun ini. Sebaliknya, para Virgo yang vokal, maka tahun ini cenderung menjadi pendengar yang baik.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips