• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Scorpio 2017

    Orang-orang yang lahir diantara rentang tanggal 22 Oktober s.d 20 November berada di bawah naungan tanda Bintang Scorpio dengan lambang zodiak “Kalajengking”. Menurut horoskop yang dilansir dari astrologyclub.org, tahun ini zodiak Scorpio memasuki siklus terbaik setelah 12 tahun lalu. Beragam peristiwa yang terkait cinta, perjalanan, dan wisata berada pada moment yang indah.


    Planet Jupiter yang merupakan planet keberuntungan tengah berada di rumah ke-12 zodiak anda hingga bulan Oktober. Anda akan menyadari bagaimana masa lalu mempengaruhi kehidupan anda sekarang ini. Bahkan Jupiter juga bisa menghadirkan kembali mantan kekasih masa lalu anda.

    Horoskop 2017 bagi Scorpio lebih mengarah bagaimana diri anda belajar tentang spiritual dan kerohanian. Orang-orang yang tengah berada di puncak selalu mempertimbangkan anda (scorpio) sebagai salah satu mitra yang setia dan berani. Poin penting yang menjadi tema dalam Bidang keuangan anda di tahun 2017 ini adalah tanggung jawab.

    Saturnus yang merupakan planet kedisiplinan dan kerja keras akan mengharuskan anda untuk ekstra keras mengatur keuangan anda. Dampak positifnya adalah anda akan menjadi lebih bijak dalam pemanfaatan alokasi finansial anda.

     

    Ramalan Cinta

    Dalam sektor cinta, Scorpio akan mengalami beragam ilusi. Hal ini merupakan pengaruh dari transitnya planet Neptunus di rumah ke-5 anda. Neptunus adalah planet ilusi dan idealisme. Anda mungkin merasa tidak dicintai atau anda tergoda untuk mencari cinta yang lebih sempurna. Jika Anda sedang mencari cinta yang sempurna atau pasangan yang sempurna, maka Anda siap-siap berada dalam kekecewaan. Apa yang Anda cari tidak akan anda jumpai pada periode ini.

    Bagi anda yang sudah memiliki anak, horoskop menyarankan anda untuk tetap mengawasi mereka dengan ketat. Beri mereka ruang dan privacy, tapi tetap dikontrol agar tidak terjerat masalah seperti kekerasan, narkoba, pergaulan bebas, dan sejenisnya.

     

    Ramalan Keuangan

    Tahun ini anda akan melihat bagaimana perbedaan pengelolaan keuangan yang anda lakukan masa lalu dengan pengelolaan keuangan saat ini. Dengan kehadiran Saturnus di zona keuangan anda, anda akan melihat dengan jelas bagaimana pilihan keuangan anda. Kabar baiknya, dengan kehadiran Saturnus di rumah ke 2 Scorpio, anda memiliki semua alat yang dibutuhkan untuk melakukan penyesuaian jangka panjang, baik dalam pengelelolaan, penyimpanan, maupun pengeluaran. Pada periode Oktober, ketika Jupiter memasuki daerah keuangan Scorpio, anda akan memiliki kondisi finansial yang baik.

     

    Ramalan Karir

    Moment terbaik bagi Scorpio dalam karir dan profesional di tahun ini terjadi mulai bulan Oktober ketika Jupiter transit ke rumah anda. Anda  hanya butuh sedikit keberanian untuk menempuh risiko demi mendapatkan hasil maksimal. Kehadiran Pluto di rumah ke 3 Scorpio mengharuskan anda untuk melakukan perjalanan ekstra.

     

    Ramalan Kesehatan


    Hati-hati dengan makanan cepat saji, manisan, dan kebiasaan ngemil di waktu-waktu luang. Itu akan mempengaruhi ukuran pinggang anda. Dalam horoskop 2017, Bintang Scorpio akan mengalami perubahan radikal ketika memasuki bulan Oktober. Rutinitas kebugaran akan semakin intensif anda lakukan di gym. Oktober – Desember adalah bulan kebugaran terbaik untuk anda di tahun ini. Periode ini menjadi waktu yang tepat Untuk tantangan fisik dan kesehatan anda.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips