• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Sagitarius 2017

    Orang-orang yang lahir diantara rentang tanggal 21 November s.d 20 Desember berada di bawah naungan tanda Bintang Sagitarius dengan lambang zodiak “Pemanah Berbadan Kuda”. Di tahun 2017 ini planet yang paling menonjol mempengaruhi kehidupan anda (zodiak Sagitarius) adalah Saturnus. Hampir dua setengan tahun, planet ini akan beraksi di bintang anda, yang mengharuskan anda untuk maju dan membangun sesuatu berdasarkan pengalaman anda.


    Perlu diingat, bahwa dalam astrologi planet Saturnus identik dengan planet yang menghadirkan tantangan dan hambatan. Ia bahkan membatasi gerak anda. Namun itu merupakan sebuah cara agar anda mau belajar suatu hal yang lebih besar lagi.

    Saturnus juga bisa menjadi pelindung anda di tahun 2017, sehingga seberapa besar pun usaha yang anda lakukan, itu tak membuahkan hasil maksimal. Ada hikmah yang tersembunyi di balik itu semua. Saturnus adalah mitra yang bijaksana, guru arif, keras, tetapi adil. Pelajaran penting akan anda petik dari kerasnya kehidupan yang dihadirkan oleh Saturnus.

    Sebagai seorang pencari kebenaran, Sagitarius senantiasa berupaya memahami situasi dan kondisi dunia ini, khususnya di mana ia tinggal. Anda berwawasan luas dan sering berani mengambil risiko.

     

    Ramalan Cinta

    Di tahun 2017 ini, dalam urusan cinta ada banyak hal tak terduga. Ikatan janji bisa berubah atau rusak, oleh karena itu jangan menetapkan hati anda secara cepat. Palnet Uranus yang berada di ruah ke-5 anda (rumah kreativitas) akan membuat hubungan cinta anda penuh petualangan romantis. Selama transitnya planet Uranus, anda akan bisa mengembangkan bakat baru atau menjadi diri yang artistik. Lawan jenis anda memandang anda sebagai sosok yang glamor dan menarik, sehingga anda cenderung melakukan petualangan di dunia asmara.

    Planet Jupiter yang merupakan planet keberuntungan juga akan menghadirkan auranya kepada Sagitarius. Jika anda sedang mencari pasangan baru, Jupiter akan membantu menghadirkan teman yang sempurna.Berkonsentrasilah untuk bersama menyenangkan si dia.

     

    Ramalan Keuangan

    Ada banyak kejadian, entah itu peristiwa baik atau buruk yang telah anda alami setahun lalu. Ini secara langsung membuat hidup anda bermetamorfosis secara menyeluruh, termasuk keuangan anda. Dengan transitnya planet kerdil Pluto di rumah ke 2 anda, dapat membuat kondisi keuangan anda seperti rolercoster, naik –  turun secara tajam. Anda cenderung memiliki persepsi bahwa uang bukanlah segalanya dan uang tidak serta merta memberikan harga diri. Tapi, anda juga berpikir bahwa uang dapat membuat hidup menjadi lebih mandiri dan membuat anda dihargai.

    Ramalan Karir

    Dalam bidang karir dan profesional, horoskop zodiak Sagitarius mengindikasikan adanya hal sulit dan tantangan yang harus dihadapi. Saturnus telah berada di zona Sagitarius sejak tahun 2015 hingga pertengahan Desember 2017. Ada pelajaran berat yang harus anda lakoni bersama planet Saturnus. Anda telah mengambil tanggung jawab yang lebih berat dan mungkin agak terbebani, stress, kesepian, lebih lelah dari biasanya, kelelahan fisik atau bahkan sakit. Tapi lihatlah, ini hanya terjadi sekali setiap 28-30 tahun, dan hal tersebut dianggap sebagai siklus tumbuh atau tambah dewasa. Jadi, dengan datangnya Saturnus yang merupakan planet kedisiplinan, pada tahun 2017 Anda akan bekerja keras dan menuai hasilnya.

    Tahun ini mungkin tampak seperti banyak tanggung jawab dan kerja keras, tetapi Anda akan terkesan dengan hasilnya dan bangga dengan prestasi Anda. Bagaimana caranya agar para zodiak Sagitarius bisa tetap survive menjalani hidup di tahun 2017 yang penuh tantangan tersebut? Pertama, cari pekerjaan atau bisnis ekstra kemudian simpan setiap rupiah yang anda hasilkan. Kedua, lakukan evaluasi, bekerja keras, dan prediksi kemana arah hidup anda 15 tahun ke depan.


    Transit yang terjadi saat ini adalah untuk menyiapkan diri dari siklus 15 tahunan. Ini adalah waktu yang tepat untuk menetapkan dan merencanakan hidup anda 15 tahun ke depan. Horoskop 2017 menunjukkan bahwa orang-orang hebat dan bos besar mungkin akan datang dalam hidup anda untuk memberikan beberapa pelajaran sulit. Jangan menolak, lakukan tugas tersebut demi kemajuan anda.

     

    Ramalan Kesehatan

    Berbicara mengenai kesehatan, tak ada hal yang patut dikhawatirkan. Transit terbesar terjadi setelah 10 Oktober 2017 ketika planet Jupiter memasuki rumah spiritual anda. Dalam hal ini, anda cenderung menjadi lebih tenang dan damai. Mungkin anda akan banyak melakukan perjalanan yang membuat anda sedikit capek. Selama tahun ini, ada banyak musuh dalam selimut yang membuat anda frustasi dan stress. Tapi, keberuntungan akan mendekati anda, dimana banyak rahasia dari musuh anda yang terbongkar dengan sendirinya. Ini adalah siklus yang sangat baik bagi siapa saja yang bekerja di sektor heathcare, medis, rumah sakit, penampungan dan bahkan penjara, serta profesi di bidang kegiatan sosial.


    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips