• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Julia Perez Kritis

    Bintang VB - Pada Jumat ini (24/2/2017), sahabat dan beberapa artis ibukota, seperti Maia Estianty, Luna Maya, Syahrini, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Anne Avantie, membesuk Julia perez yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

    Selang beberapa saat kemudian, beberapa artis lagi kembali terlihat membesuk Julia perez, Mereka adalah Ersa Mayori, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, dan Novita Angie, kehadiran ke empat artis tersebut ditolak oleh petugas rumah sakit dikarenakan kondisi kesehatan Julia perez atau biasa disebut jupe.

    Hal ini mungkin disebabkan setelah usainya jupe melakukan transfuse darah yang dilakukan pada hari kamis kemarin (23/2/2017) malam.

    Pada hari kamis lalu, artis yang biasa disapa jupe ini, mengungguh foto kondisi terakhir dan permintaan pertolongan bantuan darah, hal ini disebabkan darah jupe bergolongan A+ yang tidak umum.


    Ungguhan foto jupe di instagram pun langsung disambut para pendonor yang mengantri untuk membantu jupe, cepatnya respon para pendonor disebabkan oleh banyaknya artis yang memforward permintaan jupe di instagram miliknya.
    Kanker serviks yang diderita jupe membutuhkan donor darah, beberapa artis yang mengunggah permintaan jupe tersebut antara lain, hedi yunus dan Melly Goeslow.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips