• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Aktor Korea Ini Ternyata Seorang Gay

    Bintang VB – Ladies VBeers, Drama Korea? Cerita dramanya alurnya mungkin begitu-begitu saja, antara si miskin dan si kaya, cerita cinderlla sering menjadi temanya, percintaan, ada sedih, ada lucu ada marah da nada cemburu, seperti hubungan percintaan ladies bukan?

    Aktor dan aktris yang ganteng dan cantik, menjadi daya tarik tersendiri, alur ceritanya yang lambat, seakan membawa kita penikmat film korea terhanyut, cerita yang disusun hari demi hari, minggu demi minggu, perlahan penuh emosi, yah seperti itu ciri film korea.

    Tapi taukah ladies VBeers, bahwa ada artis korea yang ternyata seorang Gay? Gay, adalah ketertarikan sesame jenis antara pria dengan pria, yah, memang saying sekali yah, wajah tampan, banyak wanita yang suka ternyata seorang gay.

    Hong Seok Chun, lahir pada tanggal 3 Februari 1971, aktor dan pemilik restoran serta aktivis partai buruh demokratik ini, mengaku seorang gay pada tahun 2000 lalu,pengakuan Hong Seok Chun ini sempat membuat geger publik di korea selatan.

    Ingin maju sebagai gubernur di provinsi yongsan pada 2018 nanti, tekad Hong Seok Chun adalah ingin menjadi pejabat pemerintah dengan status seorang Gay.

    Sempat ingin menikah dengan kekasihnya di amerika pada tahun 2015 lalu, tetapi keinginnya terhalang oleh restu orang tuanya, actor sekaligus pengusaha restoran ini pun bertekad akan menjadi seorang gay yang menikah pertama kali dikorea selatan.


    Aktor berkepala plontos ini, pertama kali mengungkapkan bahwa dirinya seorang Gay didepan keluarganya pada saat acara makan bersama, kontan hal itu membuat keluarganya menjadi marah, itulah saat paling menyedihkan bagi actor kelahiran 1971 ini, Hong Seok menceritakan dirinya seorang gay dengan pengalaman pertamanya memberitahu mengenai kondisinya ketertarikan seksualnya kepada keluarga sambil menangis.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips