• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Prostitusi Dan Keindahan Alam Di Pulau Madura

    Bintang VB – Arya Wiraraja dalam kitab nagarakertagama adalah adipati pertama Madura pada abad ke -13, diangkat oleh Raja Kertanegara dari Kerajaan Singosari pada Tanggal 31 Oktober 1269, dengan pusat pemerintahan di Batuputih, Sumenep. Jarak Batuputih dengan Kota Sumenep saat ini hanya berkisar 18 Kilometer.

    Saat ini Madura terdiri dari 4 Kabupaten, dengan jumlah penduduk tidak kurang dari 5 juta jiwa, tentu Madura merupakan Pulau yang cukup padat bukan, bila dibandingkan dengan Kalimantan dan daerah lainnya.

    Siapa yang tidak kenal dengan Kiai Kholil Bangkalan? Atas restunyalah Kiai Hasyim Ashari mendirikan Nahdatul Ulama, tetapi siapa sangka, di Pulau Madura terdapat tempat prostitusi yang sangat besar? Tentu sebagian besar dari kita tidak pernah mendengar, mungkin kecuali masyarakat Pulau Madura sendiri.

    Kali ini VB akan mengulas mengenai Prostitusi di Pulau Madura, yah, tepatnya di Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Pamekasan yang mencanangkan Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami ternyata satu kecamatannya merupakan tempat Prostitusi Terbesar di Pulau Madura.

    Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Prostitusi menurut beberapa pakar perkotaan tidak dapat dipisahkan dari kemajuan suatu daerah, pertumbuhan ekonomi yang tinggi berdampak pada keinginan lebih untuk memenuhi kebutuhan hidup, termasuk kebutuhan syahwat (Baca juga : Gurihnya Bisnis Prostitusi)

    Prostitusi di Pademawu, Pademawu memiliki pantai cantik dan bersejarah bernama pantai Jumiang, tempat rekreasi dan tempat peleser yang sangat bagus di Pulau Madura. Bisnis Prostitusi di Pulau Madura dilakukan secara langsung ataupun online, tempat-tempat untuk melakukan kegiatan seks pun beragam, mulai dari tempat prostitusi itu sendiri sampai kost-kostan yang tarifnya dihitung perjam.

    Praktek Prostitusi di Pademawu, Pamekasan sudah beberapa kali dilakukan penertiban oleh pemerintah setempat, tetapi apa boleh dikata, tempat rekreasi dengan pantai yang sangat indah itu pun sulit untuk diberantas. Jadi bila Vbeers ingin berekreasi di Pulau Madura sejak singgah di Pantai Jumiang nan indah dan jangan coba-coba untuk mampir di tempat prostitusinya yah.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips