• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Isu Dari Anak Hasil Hubungan Gelap Inul Dengan Pria Korea, Sampai Rencana Pose Bugil Inul

    Bintang VB – Isu mengenai Yusuf Ivander Damares yang sempat heboh pada Tahun 2015 lalu, yang diduga dari hubungan gelap Inul Daratista dengan Pria berkebangsaan Korea bernama Kim Soung Min, kembali terusik kembali akibat fitnah yang dilakukan oleh Inul terkait komentarnya yang menyinggung “Habieb Rizieq” dan “Anies Baswedan”.

    Bukan hanya status DNA anaknya dan wajah anaknya yang tidak mirip dengan Adam Suseno sampai perselingkuhan antara Adam Suseno dengan Titin Kharisma pedangdut asal Jawa Timur pun kembali terangkat dipermukaan, kabar yang tidak sedap mengenai Inul Daratista pun mulai terangkat kembali kepermukaan, bukan tanpa sebab, fitnah Inul kepada Ulama dan Cagub DKI, Anies Baswedan hanya merupakan upaya untuk pedangdut, minim prestasi dan syarat kontroversi ini berkaca. (Baca juga : Bukan Minta Maaf Inul Lulusan SD Ini Justru Menceramahi Ulama)

    Apakah Yusuf Ivander Damares hasil hubungan gelap antara Inul dengan Pria asal Korea, masih belum terkonfirmasi, karena blm dilakukannya tes DNA Yusuf Ivander Damares, begitu juga mengenai anak hasil hubungan gelap antara Adam Suseno, Suami Inul Daratista dengan Pedangdut asal Jawa TImur, TItin Kharisma.

    Bahkan Titin Kharisma, pernah menantang untuk dilakukan tes DNA, demi kejelasan status anak yang dilahirkan hasil hubungan gelap dengan suami Inul Daratista, Adam Suseno. Bahkan Inul Daratista pun sempat berkeinginan untuk berpose bugil pada Tahun 2006 lalu. Bukan hanya itu, Inul pun terkena permasalahan dalam Undang-undang Hak Cipta pada Tahun 2009.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips