• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Inul, Lulusan SD Yang Licik, Hendak Mengadu Domba FPI Dan NU

    Bintang VB – Bukan lantas meminta maaf, Ainur Rokhimah, alias Inul Daratista, wanita yang memiliki beberapa tattoo ditubuhnya ini malah memberikan penjelasan yang semakin melecehkan ulama, pedangdut yang yang minim prestasi ini seakan hendak mengadu domba para ulama dan para pengikutnya. Wanita lulusan SD dan mengaku pernah diperkosa ini pun menasehati untuk pentingnya berdemokrasi dan menjaga sopan santun.(Baca Juga : Setelah Memfitnah Ulama dan Cagub DKI, Anies Baswedan, Aib Inul Terbuka)

    Ainur Rokhimah, yang hanya jebolan SD ini dengan sombongnya “menyeramahi” orang-orang yang marah karena pelecehan yang dilakukan Inul Daratista di akun Instagramnya beberapa waktu lalu (Baca juga : Mengaku Terpancing, Inul Dipolisikan)Dengan memberikan status di instagram miliknya.

    Dari Akun Instagram dengan nama akun @inul.d menjelaskan bahwa yang mengenakan sorban bukan hanya ulama, bahka sopir taxi pun menggunakan sorban kalau di arab sana, terlihat keminter wanita lulusan SD ini, seakan tidak mau dipersalahkan, malah balik menyerang Netizen yang marah padanya.(Baca juga : Astagfirullah, Inul Yakin Menang Melawan Ulama)


    Tentu Ainur Rokhimah tidak sebodoh kelihatannya, akun instagram @inul.id terlihat ingin mengadu domba antara “habieb Rezieq” yang dituduhkan selingkuh dengan Gus Mus, mertua dari aktivis JIL, Ulil, upaya mengadu domba FPI dan NU terlihat dari statement Inul, berikut statement akun Instagram @inul.d :

    "Bismillah. Yuk, baca sama-sama, kayaknya sudah cukup marahnya ya. Sorban dan jubah (gamis) bukanlah pakaian Islam, tapi pakaian tradisi Arab. Di Arab Saudi, bukan hanya ulama atau tokoh agama yang memakai sorban, tapi mulai dari presiden, menteri, sopir taksi, resepsionis hotel, penjaga toko, banyak yang memakai sorban," tulis Inul Daratista dalam akun instagramnya @inul.d.

    Inul juga menjelaskan, jika sorban merupakan budaya Arab telah disepakati dua tokoh ulama, Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Mustofa Ya'qub dan KH Mustafa Bisri atau Gus Mus.

    "Bahwa sorban dan jubah, bukanlah baju muslim. Bahkan dengan nada kelakar, kedua kiai ini menyebutkan bahwa Abu Jahal dan Abu Lahab juga memakai sorban dan jubah, tapi keduanya itu merupakan tokoh yang memusuhi Islam," tulis Inul lebih lanjut.

    Bahkan di akhir postingannya, wanita yang terkenal dengan goyang seronoknya ini pun menasehati Netizen yang marah dengan statusnya beberapa waktu lalu. Bahkan dengan menggurui masyarakat untuk mengerti arti demokrasi, berikut Postingan penutup dari akun instagram milik @inul.d :


     "Terima kasih sudah menghujat saya ini adalah ilmu buat saya, agar lebih pintar lagi dalam belajar. Belajar bagaimana mencintai Indonesia dengan segenap jiwaraga. Saya dari orang yang tidak mengerti akan arti berdemokrasi yang baik, apapun itu, saya sayang kalian semua," tulis Inul lagi. (Baca juga : Bukan Minta Maaf, Inul Yang Lulusan SD Ini Malah Menyeramahi Ulama)

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips