• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Ustadz Al Habsyi Dicerai Istri Karena Nikah Siri


    Bintang VB – Lahir di Palembang, Sumatera Selatan, Ahmad Al Habsyi atau biasa disapa Ustadz Al Habsyi digugat cerai oleh istrinya, Putri Aisyah Aminah pada tanggal 31 Januari 2017 lalu. Anak dari Ustadz Abu Bakar Al Habsyi ini digugat dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Timur.

    Ustadz Kelahiran 17 Mei 1980 ini, digugat cerai lantaran adanya wanita lain dalam kehidupan rumah tangga Ahmad Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah,yang sudah membina rumah tangga selama 12 Tahun ini.
    Putri Aisyah Aminah hanya menjelaskan bahwa masalah yang terjadi dirumah tangganya sudah terlalu runyam, karena sudah mengubah prinsip, ada hal yang insyaallah betul-betul syar’i yang membuat Putri Aisyah Aminah akhirnya mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Ahmad Al Habsyi.
    Putri Aisyah Aminah didampingai oleh pengacara Elza Syarif, mengatakan bahwa, semua usaha untuk tidak bercerai sudah dilakukan, tetapi Allah berkendak lain, Putri Aisyah Aminah pun mengaku telah tawakal dan berserah diri kepada kendak Allah.
    Putri Aisyah Aminah pun meminta doa dan permohonan maaf atas kejadian yang betul-betul tidak mengenakan yang menimpa dirinya saat ini, siding lanjutan perkara cerai Ustadz Al Habsyi dengan Putri Aisyah akan dilakukan kembali pada tanggal 27 Maret 2017.
    Sidang perdana yang dilakukan pada tanggal 8 Maret 2017 lalu sempat membuat heboh para pengunjung Pengadilan Negeri Agama Jakarta Timur, Pengunjung yang sebagian besar adalah ibu-ibu ini langsung meringsek Utadz Al Habsyi pada saat tiba di Pengadilan Negeri Agama, Jakarta Timur, Ustadz Al Habsyi didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin, para ibu-ibu ini pun tidak ingin kehilangan kesempatan untuk berfoto bersama Ustad Al Habsyi.
    Orang Tua dari Putri Aisyah Aminah, turut hadir dalam balutan pakaian serba hitam, tampak ibu dari Putri Aisyah yang dikabarkan sedang jatuh sakit ini, terus meneteskan air mata atas kejadian yang tidak bisa dipercayanya ini, yaitu perceraian antara putrinya dengan Ustadz Al Habsyi, sedangkan Ayah Putri Aisyah Aminah, Djafar Bajamal hanya mengatakan bahwa perceraian anaknya tersebut sangat sensitive hingga anaknya menggugat cerai, permasalahan yang tidak bisa ditoleran dan ditawar.
    Dari hasil pernikahannya, Ustadz Al Habsyi dan Putri Aminah dikaruniai 3 orang anak, Fachry Al Habsy, Fatimmah Najla, dan Khadijah Najwa. Kabar mengenai telah menikah sirinya sang ustadz dengan seorang wanita inilah yang membuat Putri Aminah Menggugat Cerai. 
    Diketahui Ustadz Al Habsyi dengan Putri Aisyah telah pisah ranjang sejak September 2016 lalu. Putri Aisyah pun menolak perceraiannya karena Poligami, Putri Aisyah tidak keberatan untuk di Poligami asal sesuai ketentuan tidak main hajar saja, karena semua ada aturannya, tutur wanita yang dinikahi Ustadz Al Habsyi pada 31 Agustus 2006 ini.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips