• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    [Investigasi/Porn:] 200 Juta Sekali Main, Tamara Bleszynski Tersenyum

    Bintang VB  Setelah mengupas tuntas AS yang diduga Anggita Sari, TM yang diduga TyasMirasih, kali ini VBeers akan mengupas lebih dalam lagi mengenai prostitusi Artis, Tertangkapnya Robby Abbas Alias RA, menyisakan banyak tanda Tanya mengenai nama-nama artis yang diduga terlibat bisnis lendir ini.

    Inisial TB yang diduga Tamara Bleszynki menjadi perbincangan hangat, bagaimana tidak, Wanita Indo, Polandia – Sunda yang lahir dibandung pada tanggal 25 Desember 1974, bukan hanya diduga ada dalam pusaran bisnis esek-esek, tetapi memegang tariff tertinggi, yaitu sekitar 200 juta untuk sekali kencan.
    Sejarah Singkat Tamara Bleszynski
    Ayah yang berdarah Polandia bernama Zbigniew Bleszynski dan Ibu bernama Farida Gasik, Tamara Bleszynski alias TB hanya mengenyam pendidikan SD di Indonesia, pendidikan selanjutnya sampai dengan kuliah, TB menghabiskan waktunya dinegeri kangguru, Australia. Bercita-cita menjadi artis, TB kecil pun memilih untuk mengambil kelas drama pada pelajran ekstrakulikulernya di Australia.
    Nasib dikandung badan, tanpa sengaja TB bertemu dengan Jay Subijakto disebuah Toko Kaset, Cindy Crawford-nya Indonesia ini pun akhirnya diajak oleh Jay Subijakto untuk menjadi seorang model, bukan tanpa sebab Jay memilih TB, Perawakan dan Wajah Indo yang tidak biasa membuat TB cepat terkenal, bahkan TB pun dikontrak Eksklusif oleh Produsen Sabun Internasional, yaitu LUX.
    Menikah dengan seorang pengusaha Indonesia berdarah Aceh, Teuku Rafly Pasya pada Tahun 1997 di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi, dan memiliki seorang anak bernama Rassya Islamay Passya yang lahir pada Tanggal 4 Februari 1999. Pada Tahun 2006, TB menggugat suaminya Teuku Rafly Pasya dan dikabulkan oleh pengadilan pada tanggal 3 Januari 2007.
    Tidak butuh waktu lama untuk TB melabuhkan cintanya pada pria lain, pada akhir 2009, cinta lokasi antara TB dengan Mike Lewis, Indo berdarah, Canada-China-malaysia, yang merupakan model sekaligus actor Indonesia. Tidak butuh waktu lama juga, TB menikah dengan Mike Lewis pada tanggal 2 Februari 2010 di pulau dewata, bali.
    Pernikahan TB dengan Mike Lewis pun tidak berlangsung lama, hanya sekitar 2 Tahun, pada awal Tahun 2012, TB kembali menggugat cerai pasangannya, pernikahan TB dengan Mike Lewis menghasilkan seorang anak lelaki yang bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis yang lahir pada tanggal 22 Desember 2010.
    Kasus Prostitusi
    Kematangan artis yang lahir pada Tahun 1974 ini ditunjukan dengan menanggapi santai prihal dirinya dikaitkan dengan Prostitusi Artis bertarif 200 juta,  
    Ekspresiku mendengar berita2 tidak benar dan membaca komen2 ajaib #tersenyumsimpul #tersenyummanis #tersenyumselalu ” sepertinya inilah ekspresi wanita yang masih terlihat cantik itu saat mendengar berita miring yang berhembus kini.
    Tamara tampak cantik di foto tersebut dengan makeup minimalis di wajah ayunya. Dengan pakain berwarna putih berkerah V, Tamara tampak tersenyum sinis di depan kamera. Sepertinya Tamara Bleszynski ingin menujukkan dia tak peduli dan juga tak terpengaruh, akan gosip yang menyebutkan artis berinisla TB yang bisa dibooking ini adalah dirinya. Ekspresi Tamara Bleszynski di foto ini juga mendapat dukungan dari followernya. 

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips