• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    5 Cara Agar Suami Puas Di Ranjang

    Bintang VB – Lantas hal-hal apa sajakah yang harus dilakukan Ladies agar pasangan menjadi terpuaskan dan ketagihan diatas ranjang, Setelah kita memahami 4 hal yang tidak disukai Pria saat Bercinta.

    Dari berbagai sumber VBeers rangkum untuk Ladies, agar pasangan kita menjadi hangat diatas ranjang, agar hubungan rumah tangga menjadi harmonis dan romantic, penuh dengan cinta didalm rumah tangga, akan membawa dampak positif bagi anggota keluarga lainnya.
    Berikut 5 Rahasia Untuk Memuaskan Pasangan Di Ranjang
    1.     Bangun Ikatan Emosional
    Kondisi nyaman dibutuhkan oleh pasangan bila ingin menghangatkan ranjang, membangun saling kepercayaan, saling mendukung diluar urusan ranjang menjadi titik awal hubungan ranjang menjadi hangat, ada baiknya bila menghangatkan ranjang pada malam hari, dipagi harinya kita sudah mulai memberi perhatian lebih pada pasangan kita, kesan itu yang membuat kaum adam segera ingin cepat pulang dari tempatnya mencari rezeki.
    Hal-hal sepele yang mungkin ladies lupakan adalah menanyakan kabar pasangan disiang hari dengan bahasa yang mesra dan penuh perhatian tetapi tidak lebay juga.
    Merasa dihargai istri bagi seorang suami adalah sebuah pagar kokoh yang membuat pasangan kita menjadi sulit mencari alas an untuk memperhatikan hal lain diluar diri kita.
    2.     Menggunakan Pakaian Yang “Nakal”
    Ladies, kita biasa memandang pasangan kita dengan apa adanya, tapi tidak bagi kaum pria, tampilan fisik menjadi pertimbangan lainnya, melihat istri dengan tampilan yang menggoda membuat suasana romantic diranjang menjadi begitu hangat.
    Pria akan melakukan apapun yang diminta oleh pasangannya bila hasrat untuk bercintanya mulai menggebu, ladies bisa menggunakan baju tidur yang transparan, G-String atau mungkin daster ladies yang terlihat menggoda.
    3.     Pria Ingin Variasi
    Ada baiknya ladies mulai mempelajari cara-cara forplay untuk melayani pasangan kita, pria akan semakin terangsang bila istri melakukan “aksi” pertama kali mengambil inisiatif, hal-hal baru menjadi daya tarik bagi pria, sehingga fantasia atau khayalan pasangan kita dapat terpenuhi, sehingga benar-benar bagi pasangan kita tidak ada alas an lain untuk melirik wanita lain.
    Variasi menjadi seorang ladies yang rumahan, lembut, manis dan manja, sesekali menjadi sedikit “nakal”, ini semua sebenarnya untuk kepentingan yang lebih besar dalam membangun rumah tangga yang lebih penuh dengan cinta, sehingga ladies harus ingat segala sesuatu yang ladies lakukan adalah untuk anggota keluarga lainnya, seperti anak.
    4.     Inisiatif Memulai
    Mungkin merupakan hal tabu ketika seorang wanita memulai terlebihdahulu, takut dibilang murahan, norak dan tidak tau malu, eits, tunggu dulu ladies, percayalah kaum pria lebih menyukai wanita yang “nakal” yang terkadang tidak dapat dikontrolnya atau terkadang pria juga menginginkan wanita yang manja dan manis, yang mudah untuk dikendalikan oleh pria.
    Mengambil inisiatif terlebih dahulu, apalagi bila ladies yang benar-benar menginginkan, pria akan tersanjung dan merasa bahagia bila melihat pasangannya mengingkan dirinya.
    5.     Belajar Nakal
    Para Pria sebenarnya memiliki khayalan yang liar tentang urusan ranjang, tentu kita berharap kaum pria mengkhayalkan hal liar mengenai urusan ranjang dengan membayangkan diri kita, jadi ladies mulailah untuk tidak pasif dan beranilah memulai hal-hal “nakal” yang membuat pasangan menjadi seakan dicintai.

    Demikianlah 5 hal yang dapat dirangkum oleh VBeers, sekali lagi artikel ini hanya merupakan upaya untuk dapat mengambil beberapa cara guna membuat rumah tangga ladies menjadi berwarna dan penuh cinta.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips