• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Evelyn Menyiksa Aming, Alasan Gugatan Cerai Aming

    Bintang VB – kengototan evelyn nada anjani untuk mempertahankan biduk rumah tangganya dengan comedian aming bukanlah tanpa sebab, upaya menurunkan  tujuh pengacara sekaligus bukanlah hal yang lazim terjadi pada kasus perceraian.

    Menurut henry indraguna saat jumpa pers dikantornya dibelleza, permata hijau, senayan, Jakarta pada jumat (3/3/2017) lalu bukanlah tanpa sebab, menurut henry indraguna pasangan aming dengan istrinya evelyn nada anjani adalah pasangan yang fenomenal dan tidak umum, itulah sebabnya menurut henry indraguna rumah tangga aming dan evelyn harus dipertahankan.
    "Bukan masalah perkara perceraian biasa. Enggak biasanya kami turunkan tujuh advokat. Tapi kita lihat ketulusan dan cinta yang setia di diri Evelyn. Kami turunkan semuanya untuk selesaikan ini. Kasihan lah," katanya.

    Mengenai rumor yang tidak jelas terkait permasalahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh evelyn terhadap aming, dipertanyakan oleh henry indraguna selaku pengacara dari evelyn nada anjani.
    Kalau memang ada KDRT dalam rumah tangga aming dan evelyn, seyogyanya harus dibuktikan dengan hasil visum dan laporan polisi, kalau tidak ada lantas untuk apa harus dipermasalahkan.
    "Jadi kalau menurut kami, kalau memang gugatan itu ada KDRT harusnya visum, lapor polisi baru semua dimasukkan ke gugatan. Kalau enggak ada itu bagaimana ada pembuktian itu akan lemah, akan kabur," ucap Henry dalam konferensi pers di kantornya di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).
    KDRT juga harus disertai bukti dan saksi, karena bila tidak ada alat bukti, Henry Indraguna mengkhawatirkan kasus perceraian aming akan melebar kemana-mana, karena sudah masuk dalam pencemaran nama baik karena fitnah.
    "Kalau enggak ada bukti dan saksi, (tuduhan) bisa kabur. Nanti ranahnya fitnah, pencemaran nama baik. Kalau itu terjadi, kita bisa pidanakan itu," kata Henry.
    Kuasa hukum dari aming, Devy Waluyo masih menolak dan bungkam terkait sebab musabab dari tuntutan cerai dari kliennya, menurut Devy Waluyo, semua gugatan sudah masuk dalam materi dan mengenai kondisi comedian aming, Devy Waluyo menambahkan bahwa kliennya dalam kondisi baik-baik saja.
    Informasi awal yang didapat dari VBeers dari humas pengadilan agama Jakarta selatan, jarkasih, permohonan aming mencantumkan perselisihan dan adanya KDRT, dan dari pihak aming, Devy Waluyo, pihaknya tidak pernah menyatakan soal KDRT.
    "Kalau dari saya sih enggak statement itu (KDRT). Cuma percekcokan itu ada di materi acara. Kalau ada berita itu silakan dikonfirmasi ke pihak yang mengungkap hal itu," kata Devi Waluyo, Jumat (3/3/2017).
    Sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jarkasih mengungkap bahwa dalam berkas pemohonan cerai aming dari Evelyn tercantum dugaan KDRT.
    "Ya perselisihan yang kemudian ada KDRT, iya ada KDRT," ucap Jarkasih kepada Kompas.com melalui telepon, Jumat sore.
    Baca juga : Curhat Dengan Nikita Mirzani, Aming Segera Bercerai Dengan Istrinya Evelyn
    Baca Juga : Penjara 5 Tahun Mengancam evelyn, Istri Aming


    Ketika dikonfirmasi tentang hal itu, kuasa hukum aming Devy Waluyo, menegaskan pihaknya tidak pernah menyatakan soal KDRT.
    "Kalau dari saya sih enggak statement itu (KDRT). Cuma percekcokan itu ada di materi acara. Kalau ada berita itu silakan dikonfirmasi ke pihak yang mengungkap hal itu," kata Devi kepada Kompas.com saat dihubungi, Jumat (3/3/2017).
    Hendry Indraguna, pengacara evelyn sampai berita ini diturunkan masih berharap adanya rujuk antara kliennya dengan aming.
    Baca Juga : Heboh, Dena Rachman Penyebab Perceraian Aming Dengan Evelyn
    “Amingkan pasti lihat, sudahlah, cabutlah, kembalilah kepada Evelyn cari solusinya. Enggak ada manusia yang sempurna. Yang penting saling mengalah. Karena ini pasangan fenomenal," ujarnya.
    "Kami harapkan aming buka pikiran. Ada iba dan kasihan. Romantis lagi seperti di instagram dan berjalan lagi di rumah tangga yang baik dan benar," imbuh Henry.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips