• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    [Investigasi/Porn:] Anggita Sari Sudah Lebih Dulu Melayani Tiga Lelaki Hidung Belang Sebelum Akhirnya Ditangkap

    Bintang VB – Anggita Sari Harsono, wanita kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992, awal September 2015, tertangkap polisi disurabaya, anggita sari harsono, model majalah pria dewasa yang pernah mengaku sebagai pacar dari gembong narkoba yang dihukum mati di nusa kambangan bernama freedy budiman ini bertarif 20 juta sekali berkencan.

    Siapakah Anggita Sari Harsono alias anggita sari alias AS ini? Model berusia 24 tahun ini pernah dikabarkan dekat dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami ayu ting ting, yang pada saat itu masih berstatus suami ayu ting ting. 

    bahkan AS pernah berkomentar mengenai suami ayu ting ting, enji yang memiliki kelainan sex, alias hypersex. AS pun tidak malu untuk mengakui bahwa dia pernah berhubungan intim dengan mantan suami ayu ting ting, walaupun pernyataan AS pernah dibantah oleh enji.


    Melalui Instagram, Anggita Sari sempat membantah kalau dirinya adalah AS seperti yang banyak diberitakan di media. Namun kini Anggita Sari mengakui kalau AS yang tertangkap kasus prostitusi di Surabaya memang dirinya.

    "Gue mah ngaku saja deh, capek (mengelak dan berbohong kepada masyarakat)," ucap Anggita Sari kepada sebuah media online Nasional di Jakarta, Senin (21/9/2015).
    Meski mengaku menjadi pekerja seks komersil (PSK), Anggita Sari mengatakan kalau ia lebih memilih untuk menjadi wanita simpanan ketimbang menjual diri.
    "Sebenarnya gue dulu milih jadi simpenan saja, dibanding keluar-masuk hotel (sebagai PSK)," kata Anggita Sari, yang juga sempat dikabarkan dekat dengan duda Ayu Ting Ting, Enji.


    Seperti diketahui, anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang artis atau model berinisial AS (23) disalah satu hotel yang berada di Surabaya. AS merupakan PSK dari dua muncikari yang menjalankan bisnis prostitusi online.

    Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, sebelum ditangkap, AS sudah lebih dulu melayani tiga orang pria hidung belang. Tarif kencan unutk AS dibanderol seharga 8-10 juta rupuah untuk sekali main.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips