• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Calon Istri Pangeran Henry Berdarah Afro-Amerika

    Bintang VB -  Siapa yang tidak kenal dengan adik Pangeran William, anak dari Pangeran Charles dan September Lady Diana? Bernama lengkap Henry Charles Albert David (Mountbatten-Windsor), pria kelahiran 15 September 1984 ini dikabarkan akan segera menikah dengan seorang janda.

    Tentang Pangeran Henry
    Pangeran Hendry dari Wales, lelaki berusia 33 Tahun ini merupakan garis kelima dalam suksesi kerajaan Britania Raya. Lahir di Rumah Sakit St, Mary London pada pukul 16.20 waktu Britania. Pada usia 13 Tahun, Pangeran Henry harus kehilangan ibunya, Lady Diana, tepat 2 minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-13, karena insiden kecelakaan mobil di paris.
    Pangeran Henry lebih memilih untuk melanjutkan ke sekolah Militer dari pada ke universitas, di akademi militer Sandhurst pada tanggal 8 Mei 2005, saat ini cucu dari Ratu Elisabeth II berpangkat kapten.

    Kisah Cinta Pangeran Henry
    Pangeran Henry atau disapa dengan Herry yang telah dikabarkan semakin serius untuk menikahi artis Hollywod Meghan Markle, Meghan Markle, wanita yang pernah menikah ini dan berusia 2 Tahun lebih tua dari Pangeran Herry akan menjadi tambatan terakhir sang pangeran yang sempat membuat heboh karena pernah telanjang di Las Vegas, Amerika Serikat.

    Sempat dikabarkan Hamil diluar nikah dengan Sang Pangeran, artis serial TV Suits yang berperan sebagai Rcahel Zane dan pernah berakting untuk 90210, dikabarkan berpacaran sejak Tahun lalu, saat promosi serial TV Suits di Inggris, Meghan Markle bertemu dengan Pangeran Herry.

    Pertemuan Antara Pangeran Henry Dan Meghan Markle
    Dikutip dari surat kabar Telegraph, awal pertemuan kedua sejoli ini pada saat setelah sang artis, Meghan Markle, putus dengan kekasihnya seorang Chef asal kanada yang bernama Cory Vitiello, yang sudah dijalinnya lebih dari 2 Tahun. Dugaan putusnya Meghan dengan Cory Vitiello, dikarenakan sudah terjalinnya hubungan sang artis dengan sang pangeran.


    Meghan Markle, artis berdarah Afro-Amerika dan Belanda-Irlandia, yang membuat pesona wajah dan tubuh Meghan Markle memikat sang Pangeran, berwajah eksotis, dengan kulit kekuningan dan rambut hitam kecoklatan yang membuat sang pangeran jatuh hati.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips