• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    AA Gym VS Ustadz Al Habsyi

    Bintang VB – Dai Kondang sekaligus pemimpin pondok pesantren Da’arut Tauhid (DT), KH. Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa AA Gym, pernah digugat cerai oleh istri pertamanya, yang biasa disapa teh ninih, di Pengadilan Agama Bandung pada bulan Maret 2011 lalu. (Baca Juga : Ustadz Al Habsyi Di Cerai Karena Nikah Siri).

    Menikah dengan Teh Ninih pada tahun 1987, dan dikaruniai 7 orang anak, yakni Ghaida Tsuraya, Muhammad Ghazi Al-Ghifari, Ghina Raudhatul Jannah, Ghaitsa Zahira Shofa, Ghefira Nur Fatimah, Ghaza Muhammad Al-Ghazali, dan Gheriya Rahima.

    Pemimpin Pondok Pesantren DT yang lahir pada 29 Januari 1962 di Bandung ini, pada bulan Desember 2006, mengumunkan telah menikah dengan seorang janda beranak tiga, yang bernama Alfarini Eridani, yang merupakan mantan model.

    Dan pada bulan Maret 2008, Rumah Tangga AA Gym dengan Teh Ninih pun kandas, terjadi pisah ranjang antara kedua pasangan tersebut yang telah menikah pada tahun 1987 ini, akibat tidak kuatnya Teh Ninih mengarungi rumah tangga dengan sang Dai yang telah berpoligami.

    Dan pada bulan Desenber 2010, bertepatan dengan 4 Tahun pengumuman pernikahan dengan istri kedua AA Gym, Teh Ninih melakukan gugatan cerai ke pengadilan Agama Bandung, permohonan cerai Teh Ninih dikabulkan oleh pihak Pengadilan Agama Negeri Bandung, pada bulan Juni 2011 lalu.(Baca Juga : Ustadz Al Habsyi Dari Digugat Cerai Sampai Nikah Di Rumah Allah).

    Dan pada bulan Maret 2012, belum genap satu Tahun, pengadilan Agama Bandung mengabulkan gugatan cerai Teh Ninih, Dai kondang tersebut pun rujuk dengan istri yang dinikahinya pada tahun 1987 lalu itu, apakah kisah perjalanan rumah tangga Ustadz Al Habsyi akan berakhir sama dengan kisah rumah tangga Dai Kondang sekaligus pemimpin Pondok Pesantren Da’arut Tauhiid tersebut? Ataukah lebih tragis?

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips