• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Ustadz Al Habsyi, Dari Digugat Cerai Sampai Nikah Di Rumah Allah

    Bintang VB – Ustadz Al Habsyi ternyata memiliki cerita percintaan dengan 2 wanita sekaligus, pertama dengan Yuyun Wahyuni yang merupakan cinta lama sang ustadz, dengan Putri Aisyah Aminah yang dinikahi pertama kalinya.

    Menikah pada tanggal 13 Agustus 2006, Ustadz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah dikaruniai 3 orang anak, 1 lelaki dan 2 perempuan, tidak hanya disitu, Ustad yang lahir dipalembang ini pun sukses mengembangkan bisnis travel umrohnya. (Baca Juga : Ustadz Al HabsyiDi Cerai Karena Nikah Siri)

    Kisah Cinta Dengan Istri Pertama, Putri Aisyah Aminah
    Punya wajah tampan dan ilmu Agama yang mumpuni, membuat seorang anak muda bernama Ahmad Al Habsyi bin Abubakar Abdullah, yang lahir pada tanggal 17 Mei 1980 di Palembang ini menjadi idola kaum wanita. Penggemar Ustadz tampan dan pintar ini pun banyak dari para wanita, apalagi sebelum menambatkan hatinya pada seorang wanita bernama Putri Aisyah Aminah.

    Pada Acara Gema Ramadhan tahun 2005 yang ditayangkan oleh SCTV inilah yang membuat Putri Aisyah Aminah memberanikan diri untuk menyapa sang Ustadz muda yang tampan dan cerdas ini, gayung bersambut, dari seorang Idola kini menjadi seorang suami, wanita mana yang tidak iri dengan Putri Aisyah Aminah pada tanggal 31 Agustus 2006, yang dipinang dan dinikahkah oleh sang Ustadz Muda nan Cerdas kelahiran Palembang, Ahmad Al Habsyi.

    Dari pernikahan sang Idola dan pemujanya itu ternyata berakhir pahit, pada tanggal 8/3/2017 lalu, di Pengadilan Negeri Agama, Jakarta Timur, dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT, sang Idola digugat cerai.

    Bukan tanpa sebab, pernikahan dua sejoli ini berakhir dipengadilan, lantaran adanya orang 3 didalam rumah tangga merekalah yang membuat Putri Aisyah Aminah Menggugat Cerai.

    Kisah Cinta Dengan Cinta Pertama, Yuyun Wahyuni
    Baru 4 Tahun bahtera Rumah Tangga Ustadz Al Habsyi denga Putri Aisyah Aminah, tepatnya pada tahun 2010, sang Ustadz Muda nan cerdas ini pun mengikat janji sehidup semati dengan wanita yang merupakan pemujanya juga. Wanita yang berasal dari Palembang Sumatera Selatan ini pun dinikahi oleh sang Ustadz secara diam-diam (Siri).

    Yuyun Wahyuni, wanita kelahiran Palembang 1979 ini, adalah seorang janda beranak satu, yang pada saat gugatan cerai yang diajukan oleh istri pertama sang Ustadz, telah memiliki 2 anak, 1 dari pernikahannya dengan sang Ustadz.

    Yuyun Wahyuni, bukan lain adalah wanita yang pernah singgah dihati sang ustadz muda nan cerdas ini pada saat belum menikah dengan Putri Aisyah Aminah, CLBK, Cinta Lama Bersemi Kembali, setidaknya seperti itulah rumor yang berkembang di masyarakat.Yuyun Wahyuni diakui sang Ustadz adalah merupakan rekan bisnis dibidang Travel dan Busana.

    Bertemunya 2 Kisah Sang Ustadz
    Berawal dari Handphone sang Ustadz yang tertinggal dirumah, diam-diam Istri Pertama Ustadz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah membuka Handphone sang Ustadz, seperti petir disiang bolong, sang istri menemukan fakta lain dari pernikahannya dengan sang Ustadz Idolanya.

    Terungkaplah Tabir Kisah Cinta sang Ustadz dengan Pujaan lainnya yang dulu pernah singgah dihati sang Ustdaz sebelum menjatuhkan pilihan pada Putri Aisyah Aminah, wanita itu bernama Yuyun Wahyuni.

    Menikah di Mekkah pada Tahun 2010, Yuyun Wahyuni dengan Ustadz Al Habsyi tidak diketahui oleh Putri Aisyah Aminah, tidak berapa lama dari waktu siding pertama sang Ustadz, kabarnya CLBK sang Ustadz yang telah dinikahinya Di Rumah Allah itu pun dicerai sang Ustadz pada Tanggal 20/3/2017 lalu.

    Lantas seperti apakah perjalana Sidang Perceraian Lanjutan sang Ustadz pada tanggal 27/3/2017 nanti?

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips