• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Pedoman Para Ladies Untuk Fashion 2017

    Bintang VB - Tren fashion 2017 dari gelaran New York Week Spring 2017 memperlihatkan fashion yang akan menjadi popular 2017 ini, memang terlambat VBeers untuk memberitakan tentang trend fashion 2017, yang diselenggarakan pada bulan September 2016 lalu, tapi trend 2017 ini diperkirakan akan tetap menjadi patokan trend fashion untuk tahun 2018.


    Tom Ford, Thakoon, Rebecca Minkoff, dan Ralph Lauren, menampilkan fashion yang akan dipasarkan pada 2017 ini, yang diperkirakan akan beredar dipasaran eropa dan amerika pada bulan maret 2017 atau pada bulan desember 2017 di Indonesia, jadi belum terlambatkan VBeers untuk mengetahui trend dari merk fashion terkenal.

    Pada 2016 lalu merk fashion terkenal memperkenalkan rancangan tanpa lengan, bahkan semakin terlihat pakaian yang menonjolkan bentuk tubuh yang terlihat langsung tanpa balutan kain, terutama merk fashion yang focus pada bidang olahraga, seperti DKNY, Lacoste, dan Alexander Wang .

    Berikut 10 trend fashion yang VBeers harus ketahui untuk fashion 2017 yang diperkirakan akan popular pada akhir 2017 di Indonesia.

    1.    Garis-Garis Tebal

    Motif Garis-garis tebal horizontal, dengan model terusan, dengan lengan panjang, warna garis-garis pelangi menjadi favorit dengan menyisipkan warna hitam menjadi salah satu warna garis-garis pelangi.

    2.    Pesta Kebun

    Warna pekat dan cerah, menonjolkan motif kembang-kembang yang mencolok dan penuh bergambar klasik, dengan trend favorit menampilkan motif yang penuh dengan tingkat kecerahan yang tinggi, dan lengan yang terbuka.

    3.    Fashion Santai

    Bagi VBeers yang memiliki rasa percaya diri, dengan atasan Bra dan dipadu dengan bawahan panjang.Tema Pesta Kebun nan kasual dengan tetap menampilkan motif kembang-kembang yang cerah, dengan atasan yang minimalis dipadukan dengan bawahan panjang.

    4.    Biru Langit


    Biru merupakan warna yang paling popular diseluruh trend setiap musimnya, warna biru yang netral, dapat mewakili warna setiap musimnya, seperti aliran music blues yang dapat dinyanyikan oleh semua aliran, biru masih menjadi warna favorit.

    sumber : Style Caster 

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips