• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Usai Menghina Wakil Presiden Dan Ulama, Komedian Karbitan Inipun Diputus Kontraknya Oleh Pihak Sido Muncul



    Bintang VB  entah disengaja atau tidak, cuitan Ernest Prakasa, komedian karbitan dari acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) menuai dampaknya, atas cuitan penghinaan yang dilakukan Ernest kepada wakil presiden, Jusuf Kalla dan Ulama Internasional, DR. Zakir Naik.

    Menurut Direktur PT. Sido Muncul, Irawan Hidayat, yang merupakan produsen jamu Tolak Angin Sido Muncul, iklan Tolak Angin Sido Muncul yang dibintangi Ernest sudah tidak akan ditayangkan lagi, dan kontrak Ernest sebagai model iklannya pun sudah tidak diperpanjang lagi.


    Sempat menjadi trending topic hastag Boikot Tolak Angin, membuat Irawan Hidayat, Direktur PT. Sido Muncul, tidak berkeinginan kembali untuk menggunakan Ernest sebgai bintang iklannya. Beruntung bagi Sido Muncul, Kontraknya dengan Ernest sudah akan habis, kalau pun masih panjang, pihak Sido Muncul melalui Direktur PT. Sido Muncul, Irawan Hidayat, akan memastikan kontraknya tetap akan diputus.

    Pihak Sido Muncul berharap, masyarakt dapat membedakan mana sebagai opini Ernest pribadi dan kebijakan dari pihak Sido Muncul, Cuitan Ernest yang menghina wakil presiden, Jusuf Kalla dan Ulama internasional, Dr. Zakir Naik adalah bukan kebijakan pihka Sido Muncul dan merupakan tanggung jawab pribadi Komedian Karbitan Ernest Prakasa.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips