• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Tyas Mirasih, Akhirnya Dilamar

    Bintang VB – Santer dengan pemberitaan tentang keterlibatan TyasMirasih dengan Prostitusi Artis,seakan tidak menyurutkan langkah Raiden Soedjono untuk melamar wanita kelahiran 8 April 1987. Sempat menghilang dan tidak terdengar kabarnya di dunia entertainment, sontak berita tentang dilamarnya Tyas Mirasih oleh Raiden Soedjono, membuat heboh.


    Dengan kabar miring tentang keterlibatan Tyas Mirasih pada prostitusi artis, membuat pria yang mengagumi sang artis tersebut menjadi urung dengan niat untuk mempersunting Tyas MIrasih. Sehingga Tyas Mirasih merasa beruntung dengan hadirnya Raiden Soedjono yang tidak memperdulikan kabar miring yang menerpa Tyas dan bulat untuk menikahi Tyas.

    Dengan cerita itu, Tyas sangat yakin bahwa Raiden adalah sosok pria yang sangat baik untuk dirinya dan acara lamaran resminya, serta rencana pernikahan dirinya dengan Raiden sedang dipersiapkan oleh anak bungsu dari Surman Widiatmo dan Ibu bernama Hedy Elias ini.

    Berkawan saat Tyas duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tyas mengaku bahwa jalinan cinta dengan Raiden baru terjalin pada 24 Januari 2015, bahkan Tyas mengakui bahwa keluarga besarnya sudah mengenal betul sosok sang kekasih yang akan menikahinya itu, itulah yang membuat Tyas sangat yakin bahwa Raiden adalah pria yang baik untuk dirinya.

    Sebut saja Raffi Ahmad, BAms Samsons, Tria The Changcuters, Lembu Club Eighties, Keith Foo dan pesepak bola,l Syamsir Alam adalah beberapa pria yang pernah singgah dihati Tyas Mirasih. Kegagalan demi kegagalan dalam asmara terus dialami Tyas yang menurut pengakuan mucikari Robby Abbas sangat doyan dengan lelaki hidung belang ini, hingga akhirnya hatinya tertambat kepada seorang pria yang dulu dikenalnya, saat masih dibangku SMP.

    Tyas mengakui sangat berbahagia dan sangat haru atas lamaran personal yang dilakukan Raiden kepada dirinya, akhirnya setelah malang melintang dalam dunia asmara, Tyas menemukan pria yang pas untuk dirinya dan mengajaknya untuk kejenjang yang lebih serius. Cincin Berlian tanda keseriusan Raiden dipandang tyas begitu tulus, mengingat belum surutnya pemberitaan mengenai dirinya yang terlibat Prostitusi Artis.

    Ternyata Raiden tidak main-main, keluarga besarnya pun dikabarkan akan segera menemui keluarga Tyas Mirasih untuk melamar Tyas. Dan tanggal pernikahan pun sudah ditentukan oleh kedua pihak antara Tyas dengan Raiden, saying Tanggal pernikahannya, masih dirahasiakan oleh Tyas Mirasih.

    Tyas juga masih merahasiakan tema pernikahan seperti apa yang akan digelarnya untuk pernikahnnya dengan Raiden. Sempat terfikir untuk menggelar acara pernikahannya di pulau dewata, bali, namun pertimbangan finansial yang membuat Tyas mengurungkan niatnya untuk menikah di Pulau Dewata, Bali.

    Jakarta, masih menjadi pilihan Tyas sebagai tempat pernikahannya kelak dengan Raiden, dengan mempertimbangkan kebutuhan setelah menikah dan juga teman-teman Tyas yang banyak tinggal di Jakarta.

    Gadis Sampil 2002 ini memiliki keinginan konsep pernikahannya dengan tema kebun, tetapi Tyas belum memutuskan lebih lanjut dan masih merahasiakan Tema yang akan diusung dalam gelaran pernikahannya kelak dengan sang kekasih, Raiden Soedjono. Konsep kebun atau Garden Party dipilih Tyas dengan harapan akan timbul keakraban sesame tamu dari kedua belah pihak.

    Tyas menapik dugaan bahwa sang kekasih, hanyalah sekedar melamar tanpa kepastian, menurut Tyas, seluruh keluarga tau lamaran personal yang dilakukan oleh Raiden di Jepang pada akhir Januari lalu. Bahkan menurut Tyas, Raiden sudah meminta izin kepada keluarganya untuk melamar Tyas.


    Kita doakan saja yah VBeers, semoga pernikahan Tyas Mirasih dengan Raiden Sardjono berjalan lancar dan semoga kabar miring tentang Prostitusi Artis yang menimpa Tyas Mirasih dapat menguatkan hubungan mereka sampai tua nantinya.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips