• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    [Investigasi/Porn:] Chef Aiko Pernah Bekerja Di Panti Pijat

    Bintang VB – Sejumlah nama-nama artis telah dibeberkan oleh Robby Abbas, ada yang mengaku da nada yang mengelak, VBeers dari bergabai sumber telah melakukan Investigasi Artis dalam pusaran Prostitusi, Sebut saja, Anggita Sari, Tyas Mirasih, Tamara Bleszynski dan Shinta Bachir.

    Kali ini nama yang baru saja keluar dari pengakuan Robby Abbas adalah Chef Aiko  Sarwosri Isra, yang menurut mantan narapidana dalam prostitusi ini, memiliki nama Tasya, dan menurut mucikari artis ini, nama Chef Aiko adalah pemberian dirinya.

    Masih menurut pengakuan sang Mucikari, Chef Aiko, karier Aiko sampai sekarang ini tidak lepas dari perannya. Chef Aiko juga masih menurut pengakuan Robby Abbas, awal kariernya di Majalah Dewasa Pria tidak lepas dari bantuan sang Mucikari.

    Bahkan sang mucikari pun meng-klem bahwa bukan hanya dirinyalah yang tau tentang masa lalu Chef Aiko, sudah merupakan Rahasia Umum, tentang siapa itu Chef AIko dan nama aslinya sebelum menjadi Chef Aiko, yaitu Tasya.

    Bahkan Robby Abbas menuturkan bahwa Chef Aiko pernah bekerja di Panti Pijat, sebelum masuk kedunia Entertainment.

    Robby Abbas pun membuat pengakuan di media sosial instagram miliknya yang saying telah dihapus sendiri oleh Robby Abbas, berikut postingan Screen Shoot percakapan Robby Abbas dengan Chef Cantik Aiko.
    "Ayu alias tasyaa,sebelum gw buat jadi (chef,pas wkatu masih*jualaan*)
    wlpunn ko blok gw!!
    seumurr hidupp lo,lo kana. Berhutang budii sm gw!!
    dan sll akan menjadi aiko,bukan seorang artis!!to ayammm!!
    kmrenn..mau minta damaai2,jalaan kklrgaaan!!
    Ternyataa lo blokk gw!!
    takutt aib lo kebukaaaa Tasya.alias ayuu!!
    mantan tukang pijaatttt!!!
    masih ingatttt kau pantii ituu?wajar laah,aq minta royaltii!!
    kauu harus ingat,dl susahnya kayaa apa kau?kauu yg buat bom ini meledaak!!!
    kau rasaakaan sendiri akubatnya nantii"

    Menanggapi ocehan sang Mucikari tersebut, pemilik nama Aiko Sarwosri Isra ini pun berang dan membantah, serta meminta Robby Abbas sang mucikari membuktikan pengakuannya.

    Mendengar bantahan dan kemarahan, Robby Abbas mengakui bahwa apa yang disampaikan tentang “Anak Asuh” nya Chef Aiko adalah memang begitu latar belakangnya.

    Dibongkarnya masa lalu Chef Aiko oleh Robby Abbas berdasarkan rekaman percakapan keduanya yang beredar di sosial media. Robby Abbas yang merasa memiliki jasa yang besar atas karier Chef Muda ini yang sukses di dunia Entertainment, meminta Royalti.

    Para Nitizen pun mengecam sang Mucikari dengan mengatakan bahwa Robby Abbas “Memeras” Chef Aiko, melihat tanggapan negative dari para Nitizen, buru-buru Robby Abbas membantah dengan tegas tudingan bahwa dirinya telah melakukan pemerasan.

    Ditanya mengenai Tarif Chef Aiko, Robby Abbas mengelak dengan mengatakan lupa, tetapi yang jelas bahwa Chef Aiko memiliki tariff tertentu secara tersembunyi disampaikan oleh Robby Abbas.
    Aiko Mengaku Pernah Di Panti Pijat
    Aiko Sarwosri Isra, mengakui bahwa dirinya pernah bekerja di panti pijat, yaitu pada saat dirinya kabur dari rumah, ketika ayahnya menikah lagi usai kematian ibunya, tetapi menurut Chef Sexy ini, dirinya bukan di Panti Pijat Plus Plus, tetapi di panti pijat Tunanetra.

    Pengakuan bahwa dirinya pernah bekerja di panti pijat berawal dari tuduhan Robby Abbas di postingan instagram milik sang Mucikari tersebut. Saying postingan tersebut telah dihapus oleh sang Mucikari, Robby Abbas.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips