• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    [Investigasi/Porn:] Hesty Klepek-Klepek Di Gerebek Saat Hamil 4 Bulan

     
    Bintang VB – Setelah bongkar Anggita Sari, Tyas Mirasih, Tamara Bleszynski, Shintia Bachir  dan  Chef AIko, dalam Gurihnya Bisnis Prostitusi, Kini VBeers akan membahas mengenai Hesty Klepek-klepek. Kan belum habis tentang “Anak ASuh”, Robby Abbas kok beralih ke Hesty Klepek-klepek?
    Bukan tanpa sebab, berangkat dari postingan @makrumpita di media sosial Instagram, dengan video berdurasi pendek ini terlihat wajah yang mirip dengan Hesty Klepek-klepek sedang berciuman dengan seorang wanita.
    Tentu kita masih ingat kasus yang menimpa wanita kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 ini, dalam penggerebekan di Bandar Lampung pada awal Tahun 2016 lalu. Hesty menampik adanya dugaan melakukan kegiatan prostitusi di Bandar lampung saat itu.
    Wanita yang terkenal dengan lagu Cintaku Klepek-Klepek sama dia ini, pada saat penangkapan di awal Tahun 2016 lalu sedang dalam masa kehamilan. Hesty Aryatura, mengaku betul-betul terpukul dan sedih yang sangat mendalam pada saat itu dan dara berusia 23 Tahun itu, kini telah bangkit, lihat saja postingan @makrumpita yang di posting pada tanggal 18 Maret 2017 lalu.

    Orang yang diduga Hesty Klepek-klepek ini, begitu bersemangat berciuman dengan sejenis, wanita yang telah memiliki suami ini begitu antusias bercumbu dengan wanita pada rekaman video itu, benarkah video yang diduga Hesty adalah benar?
    Digerebek di sebuah Kamar Hotel di Bandar Lampung pada tanggal 19 Februari 2016 lalu benarkah membuat hesty begitu terpukul? Dan benarkah apa yang terjadi di Bandar Lampung bukanlah kegiatan Prostitusi?
    Mucikari yang menjual Hesty Klepek-klepek kepada lelaki hidung belang bernama Kiki dan Sofian, ketika ditanyakan oleh pihak kepolisian, pada saat itu Hesty tidak mengakui dan tidak mengenal kedua Mucikari yang telah menjual dirinya pada lelaki hidung belang tersebut.
    Pada saat penggerebekan di sebuah Hotel di Bandar Lampung tersebut, Hesty mengakui bahwa itu adalah Job terakhirnya dia sebelum cuti hamil. Digerebek sedang berada berdua dengan lelaki hidung belang pada saat dini hari, diakui oleh Hesty bahwa dirinya tidak mengenal lelaki tersebut, yang mengaku bahwa dirinya pada saat itu sedang hamil 4 bulan.

    Hesty mengakui bahwa dirinya hanya mengobrol di kamar oleh pria yang tidak dikenalnya itu, yang ternyata adalah pelanggan Mucikari Kiki dan Sofian. Benarkah bahwa Hesty tidak terlibat? Yang jelas video yang di posting instagram milik @makrumpita tersebut memperlihatkan sisi lain, wanita yang diduga mirip hesty Klepek-Klepek tersebut sedang bercumbu dengan seorang wanita juga.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips