• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Sejarah Singkat Kehidupan Renaldy Alias Dena Rachman Yang Dikabarkan Merusak Rumah Tangga Aming Dan Evelyn



    Bintang VB – Siapa sebenarnya Dena Rachman yang dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga aming dengan evelyn nada anjani? Dena Rachman, kelahiran 30 agustus 1987 ini adalah artis cilik yang membintangi beberapa sinetron, lahir sebagai seorang pria.

    Pada tahun 2013, Renaldy Denada Rachman memutuskan untuk menjadi transgender dengan nama Dena Rachman, Renaldy atau saat ini bernama Dena adalah anak kedua dari empat bersaudara sekaligus anak lelaki satu-satunya, terlahir dari pasangan Acan Rachman dan Gina Rachman.

    Ayah Dena adalah seorang penari dan koreografer yang memiliki sanggar tari di Jakarta, memulai karier ketika masih duduk dibangku sekolah dasar, Renaldy Denada Rachman menjadi bintang iklan dan penyanyi cilik yang lagunya dikenal, seperti “Ole-Ole”, selain jadi penyanyi cilik Renaldy Kecil juga menjadi presenter cilik dalam acara Krucil di SCTV dan juga menjadi bintang film disejumlah sinetron laga, seperti “Misteri Gunung Merapi”.
    Pendidikan Renaldy alias Dena ini pun tidak bisa diremehkan, lulusan SMUN 6 Jakarta, jebolan FISIP UI dan memiliki kelar master dari universitas bologna, italia dibidang Design, Fashion dan Luxury Goods.

    Pada Tahun 2013, Renaldy memutuskan untuk menjadi seorang transgender dengan menganti nama menjadi Dena Rachman. Menurut Dena, dia sudah memutuskan menjadi seorang transgender pada saat masih kuliah di universitas Indonesia pada tahun 2009, tetapi dena belum melakukan operasi payudara dang anti kelamin, dena ranchman baru melakukan operasi implant pada bulan oktober 2014 di seoul, korea selatan.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips