• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    5 Doa dan Harapan Sahabat-Sahabat Tercinta Untuk Julia Perez

    Bintang VB – Beredar isu kematian jupe sampai dengan kritis, Yuli Rachmawati alias jupe semakin hari semakin menurun kondisi kesehatannya, jupe yang saat ini masih terbaring lemas, ia harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.


    Selang yang memenuhi tubuh jupe dan sempat beberapa waktu lalu Jupe juga sempat memposting snapgram, yang menyatakan bahwa dirinya membutuhkan darah golongan A+ segera. Dirinya bahkan mencantumkan nomor ponsel yang dapat dihubungi bagi siapapun yang ingin melakukan donor darah.

    Baca Juga : Julia Perez Kritis

    “Urgent i need blood …A+, please con diana 081222200057,” tulis Jupe di snapgramnya.
    Kondisi Jupe yang sedang drop kontan membuat para sahabat-sahabat dekatnya mengunjungi Jupe di rumah sakit. Mulai dari Inul Daratista, Ayu TIng-ting, Ashanty, dan masih banyak lainnya. Mereka semua hadir untuk memberikan dukungan dan doa untuk Jupe. Berikut VBers rangkum dukungan dan doa yang diberikan sahabat-sahabat Jupe untuk dirinya.

    1. Doa Ruben Onshu untuk Jupe, “Cepat sembuh dan terus semangat”

    Jupe terbaring lemas saat dijenguk oleh Ruben Onshu, tapi meskipun tubuhnya tak berdaya, ia masih bisa tersenyum lebar. “Gue cuma mau elo sembuh (emoticon menangis), semangat ya @juliaperez” tulis Ruben dialbum foto saat menjenguk Jupe kemarin.

    2. Doa Anang dan Ashanty untuk Jupe “Semangat Terus jupe”

    Kemarin, Ashanty bersama suaminya tercinta, Anang Hermansyah menyempatkan diri menjenguk Jupe.
    “semangat sehat insyaallah, abis ambil darah, lg ngilu2, ngga kuat bangun, ngantuk, tetep aja senyum, ngobrol2.. @juliaperrezz” begitulah doa dan harapan Ashanty yang ditulis dalam caption instagramnya.

    3. Harapan dan Doa Inul Daratista, “Jupe wanita kuat”

    Jupe yang dikabarkan meningal beberapa waktu lalu, dan faktanya kondisi jupe yang semakin memprihatinkan, membuat inul daratista turut hadir untuk memberikan doa dan dukungan terhadap Julia perez, “Nemenin makan bareng critane”.
    Wanita tangguh bisa dilihat dr bagaimana ia mampu menghadapi hidup yg paling sulit dia hadapi yg mgkn org lain tak akan bs mampu merasakannya meskipun ada segelintir org yg sama mengalami hal tersulit dlm hidupnya’mengalami kemiripan …
    namun ALLAH pasti memiliki rencana yg indah meski awalnya menyakitkanyulia yg aku kenal selalu ceria’saat sakit pun selalu berusaha ceria meski dlm kondisi tersulit saat ini Wanita kuat bisa dilihat bgmn dia mampu bertahan sesakit apapun rasanyayulia wanita hebat… 
    Byk org sering memujiku tp mrk tidak tau mungkin aku tak sekuat kamu yulia sayang Selalu ada keajaiban ketika masa percobaan menjelang usai’ semoga ALLAH menyudahi derita sakitmu dan menjadikanmu wanita cantik sehat dan menjd inspirasi memotivasi buat org2 yg suka putus asa dan pantang menyerahttp berjuang meski nyawa diujung kepala’hidup tdk ada yg gratis dan kamu bisa menebusnya dgn mampu menerima cobaan berat dlm hidupmu’ aku berdoa’untukmu…
    byk fans dan sahabat smua mendoakanmu semoga ada sebagian org yg ikhlas mendoakanmu yg di dengarkan oleh ALLAH atas kesembuhanmu dan kau kembali pulih seperti dulukala’ wanita hebat’kuat’lov u sayang ‘temanku yulia manis. @juliaperrezz” harapan dan semangat Inul untuk Jupe di akun instagramnya.

    4. Doa Dewi Persik Untuk Jupe “Keajaiban Itu Ada”

    Berita persetruan Jupe dan Depe dulu yang sengit tentu tak terlupakan. Meskipun dulunya sempat bermusuhan, kini keduanya sudah menjadi seperti kakak adik yang so sweet banget, berbeda dengan ayu ting ting yang disinggung dulu baru membesuk jupe.
    Baca : Dewi Persik Lebih Punya Empati Dibanding Ayu Ting TIng
    “Kamu adalah wanita yg kuat mba syg @juliaperrezz kamu mampu dan bisa melewati ini… semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku syg… percaya Bhw keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sdh lakukan, pasti akan Indah pada waktunya…  @juliaperrezz” kata Depe untuk Jupe.

    5. Doa Maia Sebelum Berangkat Umroh Untuk Jupe “Sehat And Always Be Happy”

    Sebelum menjalankan ibadah umroh bersama Dul, Maia menyempatkan diri mejenguk Jupe. Jupepun tak lupa titip doa untuk kesembuhannya pada Maia saat dirinya tiba di Tanah Suci nanti.
    “Sehat and always be happy @juliaperrezz . Tdk ada yg tdk mungkin dan mukjizat pasti selalu ada kalau yakin. #maiaestianty #diarymaia” tulis Maia di akun instagramnya.

    Kita juga ikut mendoakan supaya Jupe diberi kekuatan untuk menghadapi penyakitnya, dan segera diberi kesembuhan.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips