• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    5 Hal Yang Dilirik Pria Dari Wanita

    Bintang VB - Cantik, siapa sih yang nggak mau menjadi cantik dan juga punya pasangan cantik? Semua orang pasti menginginkan hal itu, termasuk kamu. VBers, definisi cantik itu bermacam-macam, semua tergantung gender mereka masing-masing. Kebanyakan para Pria lah yang bisa menilai definisi cantik yang ada dalam diri Leadis VBers, mau tahu definisi cantik menurut Pria itu kayak gimana sih? Simak ya!

    Cantik dengan rambut sempurna

    Menurut Pria, Leadis yang punya rambut panjang, lembut dan harum adalah salah satu definisi cantik. Karena rambut merupakan mahkota Leadis, jadi Leadis harus punya rambut yang sempurna agar para Pria bangga dan senang melihat Leadis dengan rambut yang sempurna. Nggak terlalu sering dikuncir, tidak acak-acakan dan juga terawat dengan baik.
    Ada kalanya juga, Pria suka Leadis dengan rambut yang ditutup dengan hijab. Bagi Pria, Leadis yang berhijab itu mahkotanya ya hijabnya. Oleh karena itu Leadis berhijab wajib rapi, enak dilihat dan juga nggak terlalu sering membetulkan hijab ketika bersamanya.

    Cantik dengan aura wajah bercahaya

    VBers, Pria memangang Leadis itu kalau wajahnya bercahaya, beraura dan nggak terlalu banyak polesan make up yang membuatnya cantik. Pria ternyata suka Leadis yang natural. Kalau kamu pengen dianggap cantik oleh Pria, kamu harus tampil sealami mungkin. Jangan sampai kamu terlalu berlebihan menggunakan make up. Hal ini malah bikin Pria ilfeel dan menganggap kamu Leadis cantik karena dengan polesan make up.

    Cantik dengan tutur kata dan perilaku

    Leadis cantik yang disukai Pria itu ya yang tutur katanya sopan, lemah lembut dan juga perilakunya bak putri solo yang lembut nan sabar. Pria akan menilai kamu cantik kalau kamu bertutur kata yang sopan, menyenangkan dan juga perilaku yang yang lembut.

    Cantik dengan kulit sehat

    Apapun warna kulit Leadis, Pria akan menilai cantik dari kulit yang sehat dan nggak kusam. Kebanyakan Pria menilai cantik juga dari kulit karena kulit merupakan selimut dari Leadis yang akan melindunginya. Kalau kulitnya kusam, menandakan kalau Leadis itu nggak menjaga dirinya.

    Cantik karena sifat

    Pria tangguh sering bilang Leadis cantik dari sifatnya, mulai dari sifat mandiri, percaya diri, bisa membahagiakan orang lain, nggak kaku, punya otak yang cerdas, menghargai sesama dan nggak gampang putus asa.
    VBers, itulah tadi kriteria Leadis cantik menurut para Pria. Jadi, kalo kamu masih aja belum dapat Pria, tandanya kamu masih belum punya kriteria di atas. Tunggu apalagi? Gih, buruan penuhi semua kriteria tersebut

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips