• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Berselingkuh Dengan 3 wanita, Bos Baba Rafi Dilaporkan Mantan Istri

    Bintang VB -  Hendy Setiono, pemilik bisnis waralaba Kebab Baba Rafi dilaporkan oleh mantan istrinya dengan tuduhan perzinaan disaat mereka masih berstatus perkawinan resmi, bukti berupa SMS pun ditunjukan oleh Nilam Sari ke polda metro jaya, jumat (24/2/2017) lalu.


    “Saya punya bukti handphone. Di dalam situ semua bukti chat hingga transfer ada,” kata Nilam saat melaporkan mantan suaminya ke Mapolda Metro Jaya. 

    Dari pembahasan mengenai kehamilan sampai dengan aborsi antara lain yang dibahas dalam bukti percakapan melalui telpon selular yang menjadi bukti Nilam Sari, “Saya punya bukti handphone. Di dalam situ semua bukti chat hingga transfer ada,” lanjut Nilam saat melaporkan mantan suaminya ke Mapolda Metro Jaya.

    Didalam telpon selular tersebut ada 3 orang wanita yang diduga selingkuhan hendy setiono, mulai dari kader partai sampai dengan artis, “Sudah jelas sekali ada bukti. Bahwa ada percakapan ‘keluar di dalem’, ‘terlambat’, ‘makan nanas’, ‘minum alkohol untuk menggugurkan kandungannya’. Dan terakhir disuruh ke dokter untuk minta obat,” ujar Nilam.

    adapun wanita yang diduga melakukan perzinaan dengan bos kebab baba raffi adalah M,S BN adalah seorang artis dan satu lagi berinisial HP, kader sebuah partai. “Jadi tidak hanya satu perempuan,” ujarnya.

    NPernikahan selama 14 tahun dengan dikaruniai tiga anak, retak sejak tiga tahun lalu, tuduhan menelantarkan dirinya dan tiga anaknya pun masuk dalam tuduhan mantan istri hendy setiono.

    Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Hendy atas tuduhan mantan istrinya itu. 

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips