• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Serum Vitamin C Murah Atau Murahan

    Bintang VB - Memiliki kulit bersih, kencang dan cerah adalah impian setiap wanita. Akan tetapi keberadaannya yang berada diluar tubuh, menjadikan kulit kita sering terkena polusi dan paparan sinar matahari. Kulit wajah yang sering terkena polusi dan sinar matahari akan mengakibatkan timbulnya berbagai masalah seperti munculnya jerawat, flek hitam, kulit tampak kusam, kerutan dan berbagai masalah kulit lainnya. Kalau sudah seperti ini, maka perawatan kulit wajah tidak hanya cukup menggunkan toner, cream wajah dan moisturizer saja melainkan juga membutuhkan serum wajah yang bagus untuk mengatasi masalah tersebut.

    Pada dunia kecantikan terdapat macam-macam produk perawatan wajah dengan berbagai jenis yang salah satunya yaitu berupa serum untuk wajah. Ada banyak pilihan serum wajah yang bagus dipasaran mulai dari harga termurah hingga yang termahal sekalipun. Bahkan tidak sedikit pula yang menjanjikan mampu mengatasi permasalahan wajah secara cepat. Dengan demikian tentunya kita sebagai customer dituntut untuk selalu teliti dan berhati-hati sebelum memutuskan untuk membeli dan memakai produk serum kecantikan tersebut. Serum wajah memang sering digunakan untuk mempertahankan kecantikan kulit. Akan tetapi untuk mendapatkan manfaat atau hasil yang maksimal kita harus mampu menggunakannya dengan baik dan benar.

    Ada Kualitas Ada Harga
    Ladies, tentu kita semua menginginkan produk bagus dengan harga murah, tetapi hati-hati untuk membeli, harga bahan baku untuk membuat serum vitamin C tidaklah murah, bahan dasar serum terdiri dari L-Ascorbic Acid dengan harga berkisar 400 ribu per kilo, Alpha Hydroxy Acid yang berkisar sampai dengan 20 juta perkilo, jadi masuk akalkah bila harga serum dibawah 500 ribu perbotolnya?

    Sudah Ada Izin BPOM
    Izin BPOM hanya merupakan izin edar, dengan melihat komponen dasar dari bahan yang akan diedarkan, aman atau tidak saja, mengenai kualitasnya BPOM tidak sampai sejauh itu menilainya.
    Tetapi relative aman bila sudah ada izin BPOM nya, tetapi untuk kualitas nanti dulu. Mudahnya membuat serum vitamin C dasar membuat oran berlomba-lomba memasarkan serum dengan hanya menjadikan Ascorbic acid atau vitamin C sebagai bahan dasarnya semata.

    Cara Membuat Vitamin C
    Untuk membuat serum yang beredar dipasaran dengan harga dibawah 500 ribu perserum tidaklah sulit, bahkan biaya produksinya tidak mencapai 20 ribu perbotol ukuran 20 ml. cukup campurkan vitamin C dengan air perbandingannya 1:4.

    Lantas adakah alternative lain untuk membeli serum vitamin C kualitas tinggi dengan harga murah? Jawabnya tentu bisa, biaya-biaya, seperti pajak dan izin-izin tidak dihitung dengan kata lain illegal.

    Beberapa klinik kecantikan melakukan kegiatan illegal hanya untuk membantu konsumennya agar mendapatkan barang berkualitas bagus dengan harga murah, tentu dengan resiko dari pihak klinik, tetapi inilah pelayanan dalam persaingan yang sangat ketat.

    Manfaat AHA yang tidak ada di serum Vitamin C Murahan
    Tentu untuk serum murahan, sudah dapat dipastikan tidak ada AHA atau Alpha Hydroxy Acid, taukah ladies, bahwa AHA memiliki kelebihan yang sangat dibutuhkan oleh kulit wajah kita yang tentu tidak dimiliki oleh Ascorbic Acid.

    Apa saja kelebihan AHA
    Ini beberapa kelebihan AHA
    • Meningkatkan produksi kolagen alami kulit
    • Meningkatkan dan memperbaiki elastisitas dan lapisan kulit
    • Mengurangi komedo dan jerawat
    • Mengecilkan pori-pori kulit yang membesar
    • Melembutkan dan menghaluskan tekstur kulit
    • Meratakan warna kulit karena hiperpigmentasi, maupun karena bintik-bintik penuaan
    • Mengurangi garis dan kerutan halus di wajah
    • Efektif untuk merawat kulit normal kering
    • Memperbaiki kulit yang kusam karena sinar matahari

    Namun demikian AHA juga memiliki efek samping :
    • Pada orang yang sensitif sering muncul rasa terbakar atau panas pada wajah
    • Menyebabkan pengelupasan kulit
    • Pada orang yang sensitif bisa menyebabkan wajah memerah dan bengkak
    • Bisa memicu iritasi kulit
    • Pemakaian yang berlebih menyebabkan kulit menjadi kering

    Apabila serum vitamin C anda yang murah tetapi memiliki efek samping seperti AHA, maka bisa dipastikan serum yang anda pakai memiliki kandungan Hydrochinon yang sangat berbahaya, ladies bisa membaca diartikel kami mengenai bahaya Hydrochinon dan Mercuri.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips