• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Cancer 2017

    Orang-orang yang lahir diantara rentang tanggal 21 Juni s.d 21 Juli berada di bawah naungan tanda Bintang Cancer dengan lambang zodiak “Kepiting”. Horoskop tahun 2107 bagi zodiak Cancer lebih mengarah pada keluarga dan lingkungan rumah anda.


    Dalam lingkungan itu, anda memiliki ikatan emosional yang kuat, dan itu menjadikan anda bersandar pada kekuatan cinta. Dalam horoskop 2017 ini, rasi bintang Cancer akan mengalami posisi astronomi yang disebut dengan istilah Cardinal Cross yang melibatkan titik posisi planet Jupiter, Uranus, Pluto, dan Matahari.

    Kondisi ini tentu akan memberikan dampak baik dan juga buruk bagi Cancer. Kunci melakoni tahun ini di tengah efek Persilangan Kardinal adalah mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Jika anda belum siap, maka banyak perubahan yang mungkin menyebabkan hidup anda diluar kendali.
    Bagi mereka yang telah menikah, kondisi ketidaksiapan anda dalam mengantisipasi situasi dapat berakibat perceraian atau terputusnya jalinan percintaan anda, bahkan frustasi luar biasa tatkala menjalani sidang perceraian di pengadilan.

     

    Ramalan Cinta

    Urusan rumah tangga menjadi prioritas bagi zodiak Cancer di tahun ini. Ada peluang besar bagi anda untuk meng-upgrade rumah anda, entah itu dengan cara beli rumah baru atau pindah ke rumah kontrakan yang lebih besar. Beberapa orang Cancer akan menjadi sangat tertarik berbicara dan mempelajari asal usul mereka, misalnya pulang kampung atau ke tempat keluarga besar. Horoskop Cancer menunjukkan bagaimana aura cinta akan membuat hidup anda penuh kesenangan, terutama sebelum tanggal 10 Oktober 2017 ketika Jupiter transit di rumah ke-5 anda. Anda cenderung menjadi kreatif sehingga apapun yang anda kerjakan berpeluang untuk sukses.

    Astrologi Cancer 2017 menuntut rasa percaya dan kejujuran sebagai bukti fondasi kokoh dalam hubungan cinta anda. Secara keseluruhan, urusan asmara anda akan terlihat nikmat seiring aura Venus dan Mars ada di pihak anda. Planet Pluto yang masuk di rumah ke 7 anda membuat anda harus bersifat terbuka dan jujur.
    Kekasih anda mungkin akan menuntut kejujuran anda jika dirasa ada suatu yang janggal atau rahasia yang ditutup-tutupi. Horoskop Cancer juga memperlihatkan bahwa setahun ini anda cenderung bisa mengatasi segala macam ujian dan tantangan, termasuk godaan selingkuh. Namun ujian terbesar datang dari pasangan anda sendiri. Bekerjasama dengan pasangan adalah hal baik, dan ucapan “ya sayang” akan membantu merekatkan hubungan anda.

     

    Ramalan Keuangan

    Jika anda orang yang kreatif dan penuh inisiatif, maka kesempatan baik untuk mewujudkan hal itu adalah dimulai pada Oktober 2017. Gairah semanga kerja anda bisa meningkat ketika anda memikirkan untuk mendekorasi ulang atau memberi cat baru pada rumah anda. Make-over kebun rumah atau kantor juga akan baik untuk menumbuhkan ide-ide baru, yang pada gilirannya meningkatkan daya nalar anda, sehingga pengaturan keuangan serta ide mencari tambahan uang ekstra juga berkembang dengan lancar.

     

    Ramalan Karir

    Menurut prediksi ramalan bintang untuk zodiak Cancer di tahun ini, sedikit banyaknya dipengaruhi oleh trnasitnya planet Saturnus di rumah ke 6 anda. Pekerjaan, kesehatan, dan rekan kerja akan menjadi hal yang harus anda tangani secara serius. Bagi yang masih nganggur, mungkin anda harus segera mendapatkan pekerjaan baru di tahun ini, atau setidaknya melakoni pekerjaan sambilan untuk memenuhi kebutuhan hidup anda sementara waktu. Sementara bagi yang sudah bekerja, tahun ini merupakan silkus kerja yang paling keras, sehingga anda perlu meminta bantuan rekan kerja, atau belajar bagaimana caranya mendelegasikan tugas anda.
    Pada tahun 2017, anda bisa mengalami beberapa kali pasang surut dalam pekerjaan anda. Bisa diberhentikan, atau harus bekerja paruh waktu karena pekerjaan lambat. Beberapa pihak mungkin akan memanfaatkan anda demi mendapatkan keuntungan. Tahun ini, anda cenderung menghabiskan banyak waktu untuk kepentingan profesi anda. Namun, sejalan dengan itu anda kerap akan menggapai sejumlah prestasi dalam hal karir.

     

    Ramalan Kesehatan

    Planet Saturnus menginggahi rumah ke 6 anda di tahun ini. Itu artinya penanganan kesehatan harus dilakoni dengan serius, mulai dari kesehatan fisik, pola makan, melenyapkan kebiasaan buruk, begadang, hingga menghindari atau mengurangi kadar alkohol dan rokok.

    Mulailah belajar bagaimana mengelola tingkat stres anda. Anda perlu untuk tetap fit karena di bawah pengaruh tekanan pola kardinal zodiak ini. Jika tidak, bisa menyebabkan diri Anda berada dalam beberapa masalah kesehatan yang serius. Kecelakaan dapat saja terjadi di akibat kurang fokus karena stres. Oleh karena itu, anda perlu memperhatikan kembali asuransi kesehatan yang anda miliki, jangan sampai ada yang masih ‘nunggak’ pembayarannya.


    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips