• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Taurus 2017

    Orang-orang yang lahir diantara rentang tanggal 20 April s.d 20 Mei berada di bawah naungan tanda Bintang Taurus dengan lambang zodiak “Lembu Jantan”. Tahun 2017 ini bagi Anda yang berzodiak Taurus diramalkan sebagai tahun yang bagus dan prospektif untuk memperluas bisnis atau karir anda. Dan sepanjang tahun ini, salah satu fokus utama anda adalah perawatan tubuh dan kesehatan. 


    Transitnya planet Uranus yang mendiami rumah ke 12 Taurus akan membawa munculnya kejadian masa lalu yang terulang kembali, atau mungkin sebuah rahasia yang tidak ingin diketahui oleh orang lain. Anda mungkin akan melakukan hal-hal luar biasa di belakang layar.

    Tahun 2017 diprediksi sebagai masa untuk cepat mengambil peluang dan kesempatan. Lakukan dan bangun sesuatu yang konstruktif. Meskipun anda lambat pada jalur yang realistis, tetapi sekali Anda menuju arah yang benar, maka anda bisa mencapai prestasi yang luar biasa.

    Sifat keras kepala, pantang menyerah, dan ulet yang dimiliki rasi zodiak yang berlambang (simbol) kerbau ini bisa mendatangkan kemapanan dan stabilitas di tahun 2017 ini. Pengaruh planet Neptunus terhadap Taurus adalah meningkatnya intuisi dan eksplorasi spiritualitas anda, sehingga tahun ini cocok untuk belajar tentang hal-hal kerohanian.

    Ramalan Cinta

    Kehadiran Neptunus membawa pengaruh baik dalam hal hubungan personal anda. Segala macam kesalahpahaman dengan teman bisa terselesaikan di tahun ini, asalkan dilakukan secara diplomatis dan halus. Waktu terbaik untuk kegiatan bersama teman-teman adalah pertengahan Februari sampai pertengahan Maret, dan kemudian juga pada bulan Desember yang penuh keceriaan.
    Dalam dunia asmara, tahun ini cenderung jauh dari kemesraan. Hal ini merupakan pengaruh dari transitnya planet Saturnus ke rumah 8 anda, sehingga astrologi 2017 menunjukkan hal yang kurang baik, dan bahkan beberapa diantaranya cenderung untuk selingkuh. Oleh karena itu, perlu upaya ekstra keras menciptakan kehangatan dan romantisme.

    Ramalan Keuangan

    Horoskop keuangan bintang Taurus pada tahun ini lebih banyak dipengaruhi oleh aura planet Saturnus, dimana anda harus benar-benar menangani perencanaan keuangan jangka panjang secara serius. Tahun ini rasa kepercayaan diri dan tekad anda di sektor finansial mulai tumbuh dengan baik, sehingga anda bisa memahami alur keuangan hidup anda. Menabung untuk jangka panjang akan menjadi prioritas. Anda perlu menetapkan batas pengeluaran Anda – dan selalu berpegang teguh pada aturan itu. Pasangan anda nampaknya juga mendukung hal tersebut. Planet Saturnus yang singgah di rumah 8 (sektor bisnis) anda menjadikan anda pandai dalam hal negosiasi, sehingga mudah untuk melakukan pinjaman atau promosi kemitraan.

    Ramalan Karir

    Untuk bidang karir dan profesi, selama 12 bulan ini anda akan memperoleh dorongan besar sehingga berdampak positif bagi pekerjaan dan kesejahteraan anda. Planet Jupiter akan datang ke rumah 6 (kesehatan) zodiak Taurus selama 9 bulan, dan ini artinya anda akan memiliki banyak energi untuk bekerja secara maksimal yang pada gilirannya akan berdampak baik untuk performa kinerja anda.
    Horoskop zodiak Taurus pada tahun 2017 ini menyarankan anda untuk meningkatkan keahlian anda, baik dengan ikut kursus atau belajar mandiri. Bidang keahlian anda harus diperluas, dan energi planet Jupiter akan membantu anda mengembangkan diri.
    Astrologi Taurus tahun 2017 menunjukkan bahwa kehadiran pengaruh planet Pluto di sektor perjalanan dan wisata anda akan mungkin mengubah hidup dan pola pikir, serta pandangan anda selama ini. Ada masalah yang mungkin timbul menjadi sengketa hukum terkait bisnis atau usaha anda. Jika itu terjadi, pastikan anda memiliki pengacara yang handal.

    Ramalan Kesehatan

    Kabar baik bagi anda yang berzodiak Taurus di tahun ini adalah kondisi kesehatan yang prima. Horoskop Taurus menunjukkan bahwa Jupiter yang merupakan planet filosofi akan singgah di rumah kesehatan anda dari bulan pertama hingga Oktober 2017. Ada energi besar untuk vitalitas tubuh anda, tapi berhati-hati untuk tidak berlebihan. Hal yang kurang bagus adalah sulitnya mengucapkan kata “Tidak” bagi anda yang tengah melakukan diet, sehingga peluang untuk menguruskan badan menjadi lebih sulit. Diperlukan ekstra kemauan untuk sukses dalam program diet.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips