• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Aurel Hermansyah Ingin Dianggap Seperti Gigi Hadid Dan Kylie Jenner Malah Dibilang Mirip Denana

    Bintang VB - Titania Aurelie Nurhermansyah, gadis belia yang akan genap berumur 19 tahun dibulan juli ini terus bertransformasi mengubah penampilannya, aktris dan model jollywood yang menjadi panutan fashion aurel hermansyah, seperti Gigi Hadid, Kylie Jenner.
    Tidak dipungkiri lagi, penampilan aurel yang tidak seperti usianya menjadi tertawaan atau lelucon nitizen, seperti komentar “mirip tante-tante”. Yuk kita simak perubahan fashion aurel hermansyah anak dari penyanyi jangan memilih aku dengan istri raul lemos “krisdayanti” saat ini

    1. Dress press body hitam dengan make up dan pose yang sensual
    Seakan ingin menampilkan lekuk tubuhnya, aurel menggunakan gaun hitam press body, dengan make up glamour dan sensual, nampak sekilas terlihat seperti sang ibu, krisdayanti ibu dari aurel hermansyah.

    “@hey_niknik “Umur masi belasan uda tante bgt gaya Nya. Gmn 20an pst ibu2” dan akun “@lascamareta “Cocok deh kayak tante yang ada di club gitu”.

    2. Mini dress dengan potongan dada rendah

    Gaun yang press body dipadu dengan mini dress berwarna hitam dengan potongan dada rendah, bahu terbuka, make up tebal, dan sensual, Aurel terlihat sangat seksi untuk remaja yang yang masih berusia belasan. Nitizen menyebut-nyebut gaya Aurel ini menyontek Kylie Jenner.

    Bukan Cuma dibilang mirip Kyle Jenner, banyak nitizen yang berkomentar bahwa penampilannya terlau terbuka. Tidak jarang juga yang menyebut Aurel seperti sudah berusia 30’an seperti kata @rzkyayubstr “19 taun udh kaya 30an wkwkwkw”dan @thaliacaesarani07 “17 rasa 35 :v”.

    3. Long dress press body hitam yang memperlihatkan bagian bra

    Wow! Untuk baju yang satu ini Aurel bisa dibilang cukup berani. Ia tidak segan menunjukkan bra hitam yang dikenakannya didepan publik. Meskipun lipsticknya berwarna pink, make up aurel bisa dibilang tebal. Ini yang membuat dirinya terlihat sangat dewasa.

    Di foto ini juga lagi-lagi Aurel dibilang mirip tante-tente, dan terlalu mengumbar auratnya. “Kaka cantik tapi aga di tutup dong aurat nya aku nyuman beri saran ko ka” komen @ekha7789. “Wah sekarang di umbar terus itu aurat ya neng?’ tambah akun @dikalem

    4. Seksi, dibilang mirip Denada

    Dengan rambut lurus berwarna cokelat gelap, dress mermaid berwarna hitam dengan ornamen bunga-bunga hitam dan belahan dress yang mencapai paha. Aurel tampak seksi dan sangat dewasa jauh dari usia dia sebenarnya.

    “Mirip denada”  komentar akun @teni175
    “Ya ….kayak umur diatas 20 an…padahal msh di bawah 20 tahun….hehehe” tulis @ritary33

    5. Sopan dengan dress hitam gothic yang lebih tertutup

    Aurel kerap dibilang sering berpakaian terlalu seksi. Saat acara Anniversary Anang Family Karaoke yang Ke-3, Aurel memakai dress hitam menjuntai hingga ke lanti dengan aksen gothic. Dengan tekstur wavy, rambutnya dibiarkan tergerai lepas. Ia mencoba penampilan yang lebih sopan dan anggun.
    Dengan gaun yang lebih tertutup Aurel dibilang “boros” oleh akun @meisusanto95. Ada juga yang berkomentar soal usia Aurel yang terlihat lebih tua, seperti kata akun @zenatac “30 thn?” dan akun @perak_jaya_rentcar  “Wes umur piro toh???”

    Meskipun gaya Aurel sering dibilang seperti tante-tante oleh nitizen, tetapi Aurel tetap PD dan tidak peduli dengan tanggapan tersebut, seperti yang ia tulis dalam salam satu caption instagramnya “No matter what woman looks like, if she’s confident. she’s sexy”
    Nah, kalau menurut kamu sendiri setuju nggak sih kalau Aurel dibilang gayanya seperti tante-tante? (selebupdate)

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips