• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Mengintip Hotel Raffles Tempat Menginap Raja Salman Di Jakarta

    Bintang VB - kunjungannya di Jakarta, rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz memilih Hotel Raffles menjadi salah satu tempat untuk bermalam. Hotel yang lokasinya terletak di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, ini termasuk hotel termewah yang ada di Jakarta.


    Hotel ini resmi beroperasi di Jakarta sejak 16 Maret 2015. Pengembang hotel bintang lima ini adalah PT Ciputra Property Tbk.
    Kapasitas hotel ini adalah 173 kamar. Jumlah tersebut terdiri atas 129 kamar, dengan luas mulai 60 meter persegi dan 44 ruangan suites yang memiliki luas sampai 390 meter persegi.

    Di dalam kamar terdapat tempat tidur permukaan bulu, dengan 100 persen katun linen yang berharga cukup mahal. Ukuran jendela dari lantai ke langit-langit menawarkan pemandangan pusat kota yang luas.

    Hotel Raffles dikelola oleh operator internasional Raffles Hotels & Resort Singapura. Kehadirannya melengkapi 12 hotel dan resor yang berada di Tiongkok, Kamboja, Filipina, Seychelles, Saudi Arabia, Dubai, Paris dan Istanbul.

    PT Ciputra Property Tbk membutuhkan dana sebesar Rp 1,2 triliun untuk biaya pembangunan, untuk pembelian lahan mereka harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 300 miliar.

    Lokasi Hotel Raffles ini berada di segmen bintang enam atau lima plus, seperti Ritz Carlton, Four Seasons, dan lain-lain.

    Interior Raffles Jakarta terbangun dari desain kontemporer Hirsch Bedner Associates (HBA). Sentuhan romantis dan klasik arsitektur Raffles dapat dirasakan di seluruh penjuru hotel, terutama di lobby, ballroom, ruang rapat dan tentunya, kamar tamu.

    Salah satu pelayanan yang menjadi ciri khas hotel ini adalah layanan Raffles Butler 24 jam. Layanan ini meliputi check-in/check-out pribadi, layanan packing dan unpacking, concierge dan layanan in-room. Layanan lain adalah Art Concierge.

    Layanan ini menawarkan tur pribadi untuk menikmati hasil karya seni yang tersebar di seluruh hotel, memberikan informasi mengenai seni, peninggalan dan budaya negeri.
    Hotel Raffles juga menyiapkan beragam fasilitas untuk melancarkan urusan bisnis para tamu. Di hotel ini terdapat Dian Ballroom seluas 2.500 meter persegi, dengan fasilitas terkini yang berkapasitas hingga 3.500 tamu.

    Tak hanya itu, urusan bisnis para penghuni hotel juga dimudahkan dengan kehadiran empat ruang rapat yakni, ruang Singapura berkapasitas sampai 80 tamu, ruang Paris berkapasitas 65 orang, ruang Dubai berkapasitas 65 orang, dan The Boardroom yang berkapasitas 15 orang..

    Bukan hanya ballroom dan ruang rapat, kebutuhan bisnis tamu juga akan dilancarkan dengan Business Center 24 jam , The Library lounge, layanan pribadi untuk keperluan bisnis dan event. Semua fasilitas terletak di lantai 11 yang strategis dengan akses langsung dari lobby melalui lift khusus.

    Rata-rata untuk menyewa satu kamar di Hotel Raffles adalah Rp. 4.000.000- Rp. 4.500.000 per malam. Rombongan Raja Salman berjumlah 1.500 orang, terdiri dari 10 orang menteri dan 25 Pangeran Saudi.

    Bukan hanya fasilitas bisnis dan kamar nan mewah, Hotel Raffles Jakarta juga menawarkan beragam pusat kuliner dan kebugaran. .

    Di pusat kebugaran, hotel menyediakan kolam renang luar ruang sepanjang 24 meter. Disediakan juga submerged lounge dan Jacuzzi. Masih untuk kebugaran, para tamu juga akan dimanjakan dengan Signature Raffles Spa. (kumpulan informasi dari kumparan)

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips