• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    3 Gaya Rambut Yang Sudah Usang Di Tahun 2017

    Sekilas :

    "Ladies di Eropa menghindari warna-warna mencolok, karena sudah sangat menjenuhkan dan membosankan."

    Bintang VB – Trend mode, mulai dari fashion, makeup dan rambut selalu mengalami perubahan, kedinamisan zaman membuat manusia untuk selalu mengubah peanmpilannya dari waktu ke waktu, tujuannya adalah agar dapat menyesuaikan dengan zamannya.

    Kadang kala, perubahan mode terjadi dengan pengulangan-pengulangan mode dari masa lalu, Paris Fashion Week, New York Fashion Week, dua event yang menjadi sandaran dalam menentukan Trend mode. Paris sudah ari zaman renaissance terkenal sebagai barometer dunia mode, begitu juga New York, bekas ibu kota amerika ini sebelum Washington DC, merupakan kota bisnis tersibuk didunia.

    Kali ini VB akan membahas mengenai gaya rambut yang sudah akan ditinggalkan pada tahun 2017, biar ladies VBeers tidak mengikuti Trend gaya rambut yang dianggap sudah using dan membosankan, berikut ulasan VB dari gelaran Paris Fashion Week lalu.

    Menurut hairstylest, David Mallet dan Julien Farel ada 3 model rambut yang sudah using dan membosankan yang sudah seharusnya ditinggalkan pada tahun 2017.

    Rambut Berwarna

    Rambut berwarna, pink atau pirang sudah, seperti highlight, ombre ataupun somber menurut Julian Farel sudah sangat membosankan untuk para wanita di paris, warna rambut natural dan apa adanya, cenderung ke warna hitam dan coklat menjadi pilihan para ladies di paris 2017, warna pink untuk pemulas bibir atau lipstick dan hiasan kuku atau kutek (nail-art) masih layak dipergunakan, tapi untuk rambut, warna pink sudah tidak menarik dan sudah tidak membuat sexy.
    Extensions Rambut
    Di amerika dan belahan benua lain, seperti asia, khususnya jepang dan korea, penambah rambut dengan cara instans masih menjadi pilihan, tetapi di Paris dan Eropa, penambahan rambut atau extensions sudah mulai ditinggalkan, rambut natural kembali menjadi pilihan para ladies di Paris.
    Extensions, memakan waktu yang lama dan perawatan yang rutin, itu salah satu sebab, wanita di Eropa mulai meninggalkan gaya rambut panjang dengan instans, Ladies di Paris sudah terlihat lebih rasional, menurut David Mallet, gaya rambut Extensions adalah gaya rambut palsu, ada perasaan menipu diri dan memiliki kelemahan yang dapat membuat peanmpilan menjadi aneh, David Mallet menambahkan gaya rambut hasrus disesuaikan dengan porsi tinggi badan, harus proporsional antara tinggi badan dan panjangnya rambut.
    Warna Pelangi
    Pada tahun 2016 lalu, gaya rambut pelangi, baik itu ombre maupun sombre sempat menjadi Trend di Eropa dan Paris, menurut Hairstylist yang sudah berkarier selama 20 tahun, David Mallet, ladies di Eropa menghindari warna-warna mencolok, karena sudah sangat menjenuhkan dan membosankan, wanita di Eropa lebih memilih rambut panjang natural dan berwarna aslinya.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips