• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Akal-Akalan Aming Bercerai Dengan Evelyn, Demi Popularitas Atau Demi Gerakan LGBT?


    Bintang VB – Sempat membuat heboh, perceraian Aming dengan Istrinya Evelyn, berakhir rujuk. Dugaan akal-akalan Aming dan Istrinya Evelyn tidak bisa dipungkiri lagi. Mengingat kencangnya pemberitaan perceraian Aming dengan Evelyn dengan berbagai sebab, seperti KDRT yang dilakukan istrinya Aming, Evelyn Nada Anjani.

    Mengungguh foto aming dengan Evelyn, beserta beberapa orang mendapatkan sambutan yang luar biasa dari nitizen, dalam pertemuan dua sejoli tersebut terlihat kesan, rasa rindu diantara kedua sejoli itu, menggunakan kaos garis-garis merah, evelyn tampak tersenyum bahagia, kedua tangan aming pun memeluk erat bahu sang istri, evelyn nada anjani, yang pada saat itu hadir juga ibunda Evelyn yang baru-baru ini datang dari jepang.
    Sinyal rujuknya Aming dengan Evelyn sudah ditampakan aming seminggu yang lalu "Kalau emang kita jodoh, siapa tahu kita akan bertemu nanti. Saya percaya sama Tuhan dan alam, kalau jodoh nggak bisa dipisahkan gitu aja," ujar Aming, pada 7 Maret 2017.
    Belum genap satu Tahun usia pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani yang menikah di Bandung pada 4 Juni 2016 lalu. Tiba-tiba, bagai petir disiang bolong Aming mengajukan gugatan cerai dengan Istrinya, Evelyn Nada Anjani, dan seperti Hujan dimusim panas, gugatan cerai yang sempat menghiasi media nasional atas perceraian Aming dengan Eveyn ternyata berakhir rujuk.
    Lantas adakah dugaan bahwa kedua pasangan fenomenal ini sebenarnya hanya berpura-pura bercerai untuk mendapatkan simpatik? Tetapi yang jelas dalam kasus perceraian Aming dan Evelyn yang berujung Rujuk, memiliki dampak positif bagi penggiat LGBT, lihat saja artis cilik yang dilahirkan sebagai seorang pria yang kini menjadi seorang transgender bernama Dena Rachman, namanya turut naik karena diduga menjadi orang ketiga dalam perceraian Aming dan istrinya Evelyn.
    Bagaimana perceraian pura-pura dimata Islam
    Banyak para suami dalam sebuah keluarga mudah mengucapkan kata cerai. Bolehkah jika kata cerai itu diucapkan hanya main-main atau bercanda tanpa dia serius dari yang mengucapkan?
    Mayoritas ulama, Siapa yang mengucapkan kata talak atau cerai walau dalam keadaan bercanda atau main-main asalkan lafaz talak tersebut keluar secara tegas maka talak tersebut jatuh jika yang mengucapkan talak tersebut dewasa dan berakal. Sehingga tidak ada alasan jika ada yang berucap, ‘Saya kan hanya bergurau’ atau ‘Saya kan hanya main-main.’ Meskipun ketika itu ia tidak berniat untuk mentalak isterinya. Allah SWT berfirman:
    “Janganlah kamu jadikan hukum-hukum Allah permainan dan ingatlah nikmat Allah padamu dan apa yang telah diturunkan Allah kepadamu yaitu Al Kitab dan Al Hikmah As Sunnah.” (Al-Baqarah: 231)
    Ayat ini dipertegas Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam dalam sabdanya:
    Tiga perkara yang serius dan bercandanya sama-sama dianggap serius: nikah, talak dan rujuk”. (HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibnu Majah).

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips