• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Fungsi Dan Kepribadian Pria Terhadap Payudara Wanita

    Bintang VB – Ladies, ternyata menurut hasil survey yang dilakukan oleh sebuah media wanita terbesar didunia, kaum adam didunia lebih menyukai bokong wanita dari pada payudaranya, tetapi untuk daerah asia, para pria lebih memilih payudara wanita sebagai daya tarik.

    Bagi para Ladies, payudara merupakan organ vital yang paling tabu untuk ditunjukan, payudara telah menjadi mitos sebagai symbol kesuburan, dan merupakan symbol fantasi bagi kaum pria, kaum adam ini lebih memilih payudara yang telah berbentuk,payudara yang begitu tertutup tetapi terlihat menonjol membuat para pria menjadi penasaran, meningkatkan sensasi dalam berfantasi.

    Dan taukah Ladies, bahwa para pria begitu tenang dan termanjakan ketika menyentuh dan meraba payudara wanita, mungkin ini yang dikatakan sebagai pengalaman alam bawah sadar, ketika para pria mengingat saat bayi disusui oleh ibunya, perasaan tenang ini membuat kaum pria menjadi begitu terpesona dengan payudara ladies.

    Dan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh University of Wllington, sekiatr 47% pria lebih melihat payudara daripada bagian tubuh lainnya saat berbicara dengan para ladies. Dan ternyata dari penilitian tersebut terungkap bahwa kaum adam ini lebih lama melihat payudara ladies dari pada bagian tubuh lainnya, seperti wajah dan bokong.

    Namun, taukah ladies ternyata payudara bukan hanya sebagai symbol keseksian maupun symbol kesuburan belaka, tetapi kita dapat melihat kepribadian kaum adam dari ukuran favorit payudara yang disukainya. (Baca juga : Transplantasi Penis Untuk Mengembalikan Fungsi Seks)

    1.     Pria Miskin, suka payudara lebih besar
    Payudara besar secara tidak sadar dilihat sebagai "keamanan pangan" untuk laki-laki, karena mereka bertindak sebagai sinyal untuk cadangan lemak, yang diterjemahkan berlimpahnya sumber daya. Karena etnis diketahui mempengaruhi preferensi ukuran payudara, sekelompok peneliti Inggris berusaha untuk menguji pengaruh rasa lapar dan kenyang pada preferensi pilihan payudara pria Inggris kulit putih, untuk menghilangkan faktor-faktor yang mungkin mempengaruhi hasil. Dua bagian studi 2008 yang diterbitkan dalam The Journal of Socio-Economics menemukan pria yang lapar lebih suka payudara ukuran lebih besar dibandingkan pria kenyang.

    2.     Pria Playboy, lebih pilih payudara besar.
    Sikap seorang pria terhadap perempuan dan peran mereka dalam masyarakat mungkin mempengaruhi preferensi dalam ukuran payudara mereka. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan 2013 dalam jurnal Archives of Sexual Behavior, lebih dari 300 laki-laki usia putih 18-68 diperlihatkan model wanita dalam bentuk 3D dengan berbagai ukuran payudara. Peserta diminta untuk mengidentifikasi wanita mana yang dianggap paling menarik, diikuti dengan survey yang mengukur sikap dan permusuhan terhadap wanita, hubungan, seksisme hati, dan berapa banyak pria menilai objektif  wanita. Penelitian menemukan pria yang memiliki pandangan seksis terhadap perempuan lebih mungkin memilih payudara besar sebagai yang paling menarik. Orang-orang ini mengaku menampilkan ciri-ciri perilaku dan sikap bermusuhan seksisme terhadap perempuan. Terlebih lagi, laki-laki mempersepsikan wanita dengan payudara besar dan sangat besar memiliki femiminitas  "tradisional" dan "lemah lembut dan lemah."

    3.     Pria yang menginginkan pasangan yang taat lebih pilih payudara kecil.
    Preferensi seorang pria untuk payudara kecil kemungkinan mengindikasikan keinginannya untuk pasangan yang taat. Psikolog Stuart Fischoff yakin sintesis pria menginginkan pasangan yang lebih patuh, yang ‘tidak mengancam’ lebih mungkin untuk setia. "Jadi, Anda bisa mendapatkan petunjuk psikologis apakah si wanita tidak mencoba untuk bersaing dengan wanita lain yang memiliki payudara yang lebih besar, dan karena itu, dia akan setia kepada pasangannya. Atau mungkin gadis pertama yang Anda naksir memiliki payudara kecil, dan hal itu menjadi gambaran awal tentang apa yang sexy pada wanita. Ingatan tentang pacar pertama ini diam-diam kemungkinan membawa pria untuk menemukan wanita berpayudara kecil yang menarik, "urai Fischoff kepada Men’s Health.

    4.     Pria yang independen dan bukan pengasuh lebih pilih payudara besar.
    Seorang laki-laki yang lebih suka wanita berisi lebih mungkin cenderung memiliki kebutuhan untuk hubungan heteroseksual dan eksibisionisme,  menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology. Dengan kata lain, dia akan mengatakan hal-hal cerdas dan menjadi pusat perhatian. Preferensi payudara besar juga terkait dengan citra "Playboy".

    5.     Pria mapan lebih suka payudara kecil.
    Jumlah uang yang dihasilkan pria bisa menentukan ukuran payudara yang dia suka. Sebuah studi tahun 2008 yang diterbitkan dalam The Journal of Socio-Economics menemukan hubungan antara keamanan finansial dan preferensi ukuran payudara laki-laki. Studi ini menemukan orang-orang yang tidak stabil secara finansial atau mereka yang masih kekurangan cenderung memiliki preferensi untuk payudara yang lebih besar, sementara pria yang secara finansial mapan, cenderung menyukai payudara yang lebih kecil. Ini menegaskan bahwa pria kaya yang memiliki banyak sumber daya tidak perlu seorang wanita dengan cadangan lemak yang berlebihan, tidak seperti rekan-rekan mereka dari keluarga prasejahtera yang mencari kelimpahan dan diasosiasikan dengan payudara besar.

    6.    Pria siap ayah lebih memilih payudara besar.
    Seorang pria yang siap untuk berkembang biak alias menghasilkan keturunan mungkin mendukung payudara besar ketimbang payudara lebih kecil dilihat dari sudut pandang reproduksi. Menurut studi tahun 2012 yang dipublikasikan di jurnal Archives of Sexual Behavior, keinginan untuk tetap tidak punya anak terkait dengan preferensi untuk kombinasi payudara yang lebih kecil dan rasio pinggang-pinggul lebih besar. Pria yang berharap untuk menjadi seorang ayah memilih wanita dengan payudara besar. Hal ini tidak mengejutkan, karena payudara yang lebih besar adalah sinyal kapasitas dan kemampuan untuk menanggung dan memelihara anak-anak perempuan. Meskipun preferensi ukuran pria tidak mengungkapkan lebih lanjut tentang kepribadian dan sikapnya,  pada akhirnya, pria akan selalu mencintai payudara, tidak peduli ukurannya.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips