• Breaking News

    VBeer Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya, guru kita Ahmad Taufik Jufri, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen dan merupakan Wartawan Seionr MAjalah TEMPO
    Investigasi Indonesian Porn akan segera hadir di edisi senin, 20 Maret 2017, hanya di Tabloid BINTANG VB

    Tabloid Wanita Dewasa Indonesia, Menyajikan Fakta Dengan Data, Bukan gossip semata, tetapi Fakta Dengan Data, Vulgar, Apa Adanya.

    Download

    Satu Persatu Para Artis Menolak Lagunya Dipakai Kampanye Jokowi

    Bintang VB – Permasalahan Pabrik Semen Kendeng ternyata mambuat Group Band Superman is Dead membela para petani yang lingkungannya dirusak oleh pendirian pabrik tersebut. Dilansir dari Rolling Stone Indonesia, jerinx Drummer Superman Is Dead memberikan dukungan kepada para petani Kendeng dengan menolak penggunaan lagu bandnya untuk kampanye Presiden Indonesia, Joko Widodo. 

    Dari pantauan VBeers dari akun pribadi Jerinx, Media Sosial Facebook, Jerinx memberikan pernyataan yang diberi tagar. #kendengberduka.
    Begini Kronologisnya :
    Pada Tanggal 22/3/2017 lalu, Superman Is Dead menerima pesan dari tim media sosial Presiden Joko Widodo, berupa SMS yang isisnya meminta izin untuk menggunakan lagu “Jadilah Legenda” dan beberapa lagu lainnya sebagai Soundtreck untuk program yang digagas Tim Media Sosial Presiden Jokowi, programnya yaitu #JokowiMenjawab.
    Dengan jelas Jerinx menolak lagu yang ditulisnya itu yang berjudul “Jadilah Legenda” dijadikan lagu kampanye Jokowi Menjawab, bukan tanpa sebab Jerinx menolak, Jerinx juga dengan sangat tegas menyatakan dukungannya kepada petani Kendeng yang saat ini melakukan aksi semen kaki didepan istana Negara, yang merupakan protes atas dukungan Negara kepada perusahaan semen yang jelas-jelas merusak lingkungan tersebut.
    Saya khawatirkan solidaritas saya terhadap Kendeng terdistorsi jika lagu yang saya tulis dipakai alat kampanye beliau. Saya juga menolak tawaran tersebut sebagai peringatan pada beliau jika saya/SID tidak akan selalu setuju atas kebijakan beliau. Contohnya, sikap 'diam' beliau terhadap penolakan reklamasi Teluk Benoa yang diperjuangkan selama 4 tahun oleh puluhan desa-desa Adat di Bali. Saya merasa beliau sudah saatnya untuk diingatkan," jawabnya. Ia menegaskan, "Saya bukan musisi istana."
    Berikutnya Jerinx belum punya rencana lebih banyak untuk mendukung petani Kendeng, namun ia mengatakan, "Mungkin jika ada kesempatan konser di kota yang dekat dengan Kendeng kami akan mencoba mencari waktu untuk sekadar bertemu dengan para petani tersebut."
    Kini Superman is Dead sedang mengerjakan album kesembilan. "Saat ini saya sudah menulis belasan lagu, rekan-rekan saya di SID juga menulis banyak lagu. So far, sepertinya akan menjadi album bertemperatur tinggi. Direncanakan rilis tahun ini. Mungkin selepas tur Eropa SID Agustus-September ini," tutupnya.

    Hot Issue : Menjelang Sidang Cerai Al Habsyi

    hot issue
    Rumah Bintang VB. Powered by Blogger.

    Ulya Tour and Travel

    ulya tour

    Celebrity

    Celebrity

    Beauty

    Twitter

    Fashion

    fashion

    Hijabers

    hijab

    Gaya Hidup

    gaya hidup

    Travel

    Twitter

    Khazanah Islam

    Khazanah

    Kisah Inspirasi

    Inspirasi

    Mitos

    mitos

    Kuliner Indonesia

    kuliner

    Dapur Bunda

    dapur bunda

    Berbagi Tips

    tips